Mbak You Ramal Kasus Video Panas Mirip Gisella Anastasia Akan Berakhir di Penjara

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 1 Desember 2020 13:37
Mbak You Ramal Kasus Video Panas Mirip Gisella Anastasia Akan Berakhir di Penjara
Siapakah yang akan mendekam di penjara?

Beberapa waktu yang lalu, nama Gisella Anastasia menjadi viral dan banyak dibicarakan oleh netizen. Sebuah video berisi adegan seksual dengan pelaku yang punya wajah mirip dengan Gisel tersebar di dunia maya.

Setelah menimbulkan kehebohan, Gisel akhirnya angkat bicara soal masalah ini. Dalam sebuah wawancara, Gisel membantah bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya.

Kasus ini bahkan membuat Gisel harus menjalani pemeriksaan ke pihak kepolisian. Mbak You yang dikenal sebagai salah satu peramal selebriti pun menerawang akhir dari kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten itu.

1 dari 4 halaman

Mbak You sudah tahu akan sampai ke kepolisian

Mbak You © Diadona

Dalam video yang diunggah di STARPRO Indonesia, Mbak You mengungkapkan bahwa dirinya sudah menduga kasus ini akan meledak dan sampai berurusan dengan kepolisian. Mbak You bahkan juga mengatakan bahwa hal ini akan menjadi konflik.

" Saya kan langsung bilang bahwa ini akan langsung ke ranah kepolisian dan ini akan jadi konflik," ungkap Mbak You.

2 dari 4 halaman

Pria dalam video

Mbak You © Diadona

Selanjutnya Mbak You menjelaskan bahwa kasus ini akan mengalami tarik-ulur karena mencari pria dalam video tersebut. Namun akhirnya akan terbongkar siapa sosok pria itu.

" Ini masih tarik-ulur soal laki-laki. Siapa, siapa, siapa? Nanti juga akan terbongkar juga karena di luar perkiraan juga itu, tapi udah berkeluarga jelas," kata Mbak You.

3 dari 4 halaman

Akan sering berurusan dengan polisi

Mbak You © Diadona

Menurut Mbak You, seseorang akan mendapat banyak panggilan dari polisi. Mbak You juga menyebut inisial dari orang tersebut.

" Dia akan banyak panggilan ke kepolisian soal kasus ini, yang inisial G tadi," ujar Mbak You.

4 dari 4 halaman

Berakhir di penjara

Mbak You © Diadona

Mbak You menyebutkan bahwa akan ada yang masuk penjara dari kasus ini. Meski hanya sebentar, namun orang itu akan merasakan dinginnya penjara.

" Berakhirnya memang akan ada, akan ada masuk tapi tidak lama. Tapi dipertanggung jawabkan di sini memang bisa damai baik-baik tapi merasakan dinginnya penjara sebentar ada," ucap Mbak You.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar