Social Distancing Di Rumah, Harry Styles Ngaku Jadi Rajin Maskeran Kecantikan!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 25 Maret 2020 12:00
Social Distancing Di Rumah, Harry Styles Ngaku Jadi Rajin Maskeran Kecantikan!
Auto langsung beli masker kecantikan juga nih, biar sama kayak bang Harry!

Virus corona hingga hari ini memang masih menajdi pandemi bagi seluruh dunia. Semua kalangan yang tidak berkepentingan, dihimbau untuk tetap berada di rumah menjalankan social distancing. Tak terkecuali dengan para selebriti hollywood. Salah satunya adalah mantan personil one direction, Harry Style.

Sering tampil dengan keunikannya, mulai dari pakai kuteks hingga memakai rok balerina. Baru-baru ini Harry Style membuat pengakuan yang menggemaskan selama social distancing.

Dilansir dari mtv.com, selama melakukan social distancing di rumahnya, Harry mengaku jadi melakukan banyak hal-hal kecil untuk mengisi waktu luangnya. Namun ia juga berusaha menggunakan waktu yang kosong ini untuk menambahkan ilmu lho.

1 dari 2 halaman

Harry Styles © Diadona

" Sekarang waktu yang tepat untuk belajar skill baru dan mencoba hobi baru. Kita tidak punya apa-apa tapi waktu. Aku belajar bahasa Italia dan bahasa isyarat," ungkap penyanyi lagu Sweet Creature ini.

Selain itu Harry juga mengaku jika ia melakukan banyak perawatan kulit. Salah satunya adalah masker kecantikan. Ia menggunakan ini sebagai salah satu skincare routinenya selama social distancing.

2 dari 2 halaman

ilustrasi sheet mask © Diadona

Menurut seorang ahli kecantikan yang pernah merawat Harry, Louise Deschamps, ia berpendapat jika Harry memiliki pori-pori yang tersumbat. Hal ini disebabkan karena kerap menggunakan makeup saat tur. Kemudian Harry melakukan perawatan plasenta domba bersamanya untuk menutrisi kulit dan mengembalikan kesehatan kulit.

Waduh selama pandemi virus corona masih terjadi rasanya Harry nggak akan bisa melakukan perawatan wajah ya. Mungkin Masker Kecantikan adalah salah satu caranya tetap tampan walau social distancing. Aw!

Beri Komentar