Ragam Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun ke atas, Bantu Kulit Tampak Awet Muda

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 24 April 2024 11:24
Ragam Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun ke atas, Bantu Kulit Tampak Awet Muda
Memasuki sia 40 tahun ke atas ternyata perlu skincare khusus lho~

Dengan kesadaran akan pentingnya perawatan kulit, banyak orang yang berusia 40 tahun ke atas mencari solusi skincare yang efektif untuk menjaga kulit tetap sehat dan awet muda. Saat ini banyak produk skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang menawarkan produk-produk inovatif untuk perawatan kulit dewasa.

Dari serum anti-aging hingga krim pelembap yang kaya akan nutrisi, produk-produk lokal ini memanfaatkan kekayaan alam Indonesia dan teknologi terbaru untuk memberikan solusi perawatan kulit yang efektif dan terjangkau. 

Diazens perlu ketahui pentingnya memilih produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit. Dengan ragam produk skincare lokal yang tersedia, kamu dapat menemukan produk skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang cocok dengan jenis kulit. Selain itu, pemilihan skincare yang tepat akan membantu menjaga kulit tetap sehat dan terawat seiring bertambahnya usia. 

Berikut ini Diadona berikan rekomendasi ragam skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang dapat kamu coba nih. 

1 dari 5 halaman

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash © Diadona

Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash memiliki Lamellar Technology yang dapat membersihkan kulit secara lembut dengan menjaga keseimbangan pH dan struktur lamelar pada kulit. Memiliki kandungan mild AHA yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah, skincare ini juga diperkaya dengan ceramide, sodium PCA, dan bakuchiol sehingga kulit menjadi bersih, lembut, segar dan tetap lembap. Cukup membayar Rp41.000 untuk mendapatkannya.

2. Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner 

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9 Onsen Essence Toner © Diadona

Salah satu toner dari merk Somethinc ini cocok untuk masuk daftar skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas. Hydrating toner ini diperkaya dengan 79% onsen belgium hot spring water dan 9 hyaluronic acid yang memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit hingga pori-pori terdalam. 

Selain itu, manfaat dari penggunaan Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner ini dapat menjaga elastisitas kulit dan mempersiapkan kulit untuk menyerap skincare selanjutnya yang akan digunakan. Sehingga, skincare lokal ini cocok banget digunakan wanita usia 40 tahun ke atas. Harga Rp97.900

3. Tavi 1% Encapsulated Retinol + Peptide

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Tavi 1 Encapsulated Retinol Peptide © Diadona

Skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya ada dari merk Tavi. Tavi 1% Encapsulated Retinol + Peptide merupakan serum yang diklaim dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya kerutan, garis-garis halus, kulit kendur, dan hiperpigmentasi. Hasil dari pemakaian serum ini akan terlihat maksimal jika rutin menggunakannya hanya dalam dua minggu. Skincare ini dibanderol dengan harga Rp155.000.

2 dari 5 halaman

4. Avoskin Miraculous Retinol Series

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Avoskin Miraculous Retinol Series © Diadona

Avoskin Miraculous Retinol Series memiliki dua produk yaitu toner dan ampoule. Kandungan AHA dan BHA dari kedua produk ini akan memberikan manfaat sebagai skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas. Chemical peeling ini memaksimalkan pembersihan kulit mati yang akan membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat. Paket skincare yang satu ini bisa didapatkan dengan harga Rp336.480.

5. Inez Anti Aging Serum

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Inez Anti Aging Serum © Diadona

Inez Anti Aging Serum masuk dalam rekomendasi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas. Serum ini diklaim dapat membantu kulit tampak lebih lembut dan dapat menyamarkan kerutan pada wajah, serta kandungannya dapat melembapkan kulit lebih lama. Cukup membayar Rp80.000 untuk mendapatkannya.

6. ERHA Age Corrector Facial Wash 

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - ERHA Age Corrector Facial Wash © Diadona

Skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya datang dari brand ERHA dengan produk Age Corrector Facial Wash. Sabun pembersih ini memiliki formula pH balance yang diperkaya dengan kandungan AHA dan BHA yang berfungsi membersihkan dan mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit terasa kering.

Mengandung ekstrak ganggang merah sebagai antioksidan untuk menutrisi kulit wajah, membuat wajah tampak halus, lembut, dan tampak sehat. Pengen nyobain? Siapkan budget Rp58.500 yaa~

3 dari 5 halaman

7. Implora 24K Gold Face Serum 

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Implora 24K Gold Face Serum © Diadona

Skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas 24K Gold Face Serum dari Implora ini mengandung 24k gold flakes yang berfungsi sebagai antioksidan dan antiinflamasi, diklaim dapat membantu menstimulasi elastisitas kulit wajah. 

Mengandung vitamin C, niacinamide 5%, marine collagen, dan ekstrak licorice, serum ini dapat membantu proses peremajaan kulit serta cocok untuk semua jenis kulit sehingga cocok menjadi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas. Harga Rp35.000.

8. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream 

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Wardah Renew You Anti Aging Night Cream © Diadona

Datang dari merk Wardah lagi, skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas kali ini membahas mengenai Wardah Renew You Anti Aging Night Cream yang bertekstur lembut sehingga mudah menyerap pada kulit wajah. 

Skincare lokal yang satu ini dapat membantu merawat proses peremajaan alamiah kulit dan memberikan energi pada kulit yang terlihat kusam agar terlihat fresh. Diperkaya dengan peptide matrixyl, microcapsule retinol, dan bakuchiol yang dapat membantu proses pembentukan kolagen, sehingga kulit tampak kencang. Skincare ini memiliki harga Rp100.000.

9. Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream © Diadona

Skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya datang dari Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Produk ini diperkaya dengan astaxanthin dari ganggang merah yang dapat melindungi lapisan kolagen. Dilengkapi dengan SPF23/PA+, pelembap ini mampu melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari. Kamu cukup menyiapkan budget Rp118.000 jika ingin membeli produk ini.

4 dari 5 halaman

10. Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream © Diadona

Skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream diformulasikan dengan ekstrak buah delima, UV protector, hyaluronic acid, dan niacinamide yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UV agar kulit tampak lebih cerah, halus, dan bercahaya. 

Selain itu, skincare ini dapat mencegah tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. Dengan manfaat yang nggak main-main, skincare ini dibanderol dengan harga Rp128.000.

11. Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner © Diadona

Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner merupakan skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas. Toner ini diformulasikan dengan polypeptides, vitasource, kombucha, dan hydroxypinacolone retinoate yang memiliki fungsi utama untuk menghambat tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, garis halus, kulit kusam, dan bantu meremajakan kulit. Harganya terjangkau banget, yakni Rp69.000.

12. The Originote Retinol B3 Serum

Skincare Lokal Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - The Originote Retinol B3 Serum © Diadona

Skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya, diformulasikan untuk anti-aging dengan kombinasi bahan dari alami dan aktif klinis. Diperkaya dengan 3x vitamin A, serum ini mampu menyamarkan garis-garis halus, meratakan warna kulit, dan meningkatkan kekenyalan kulit wajah. Nggak perlu menyiapkan budget fantastis, karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp40.000.

Beri Komentar