10 Rekomendasi Serum Lokal untuk Mencerahkan, Harga di bawah Rp100 Ribu tapi Ampuh Atasi Kulit Kusam

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 25 April 2024 18:25
10 Rekomendasi Serum Lokal untuk Mencerahkan, Harga di bawah Rp100 Ribu tapi Ampuh Atasi Kulit Kusam
Dengan harga yang murah meriah, kamu bisa mencerahkan kulit dengan serum lokal ini.

Rutinitas perawatan wajah dengan skincare menjadi salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan bagi kaum hawa. Tujuan utama dalam penggunaan skincare biasanya adalah untuk mencerahkan wajah, mengurangi noda hitam, dan meratakan warna kulit.

Untuk mencerahkan kulit wajah, penggunaan serum sangat efektif dalam tahapan skincare. Penting juga untuk melihat kandungan dalam serum tersebut, agar bisa mendapatkan wajah yang cerah dan bercahaya.

Pastikan kamu menemukan kandungan Niacinamide, Vitamin C, Licorice Extract, Alpha Arbutin, Retinol, atau Glycolic Acid dalam serum wajah yang kamu pakai. Berbagai kandungan tersebut bisa mengatasi masalah wajah kusam dengan efektif.

Berikut Diadona telah merangkum rekomendasi serum lokal dengan harga di bawah Rp100 ribu yang bisa menjadi pilihan kamu untuk mencerahkan wajah.

1 dari 4 halaman

1. Garnier Bright Complete 30X Vitamin C Booster Serum

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - Garnier Bright Complete 30X Vitamin C Booster Se © Diadona© soco.id

Serum dari Garnier ini mengandung 30X vitamin C dan Lemon Yuzu Jepang yang bisa mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam.

Dengan tekstur yang ringan, serum ini mudah menyerap, tidak lengket, dan memberikan kesan fresh. Kamu bisa menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari. Harganya yakni Rp83.700.

2. Whitelab Brightening Serum 

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - Whitelab Brightening Serum © Diadona© soco.id

Kandungan 10% Niacinamide dan Cybright dari serum ini dapat bekerja efektif untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan meminimalisir iritasi pada wajah.

Selain itu, serum dari Whitelab ini juga mengandung Hyalucomplex-10 dan Marine Collagen yang bisa melembapkan kulit,  menghaluskan, dan memberikan kelembutan pada wajah. Cukup membayar Rp76.000 untuk mendapatkan serum ini.

3. Hanasui Vitamin C Serum 

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - Hanasui Vitamin C Serum © Diadona© Lazada

Serum dari Hanasui ini mengandung vitamin C, antioksidan, dan bahan aktif lainnya yang mampu mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mencegah hiperpigmentasi, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa kamu gunakan pada pagi maupun malam hari. Serum ini dibanderol dengan harga Rp22.000.

2 dari 4 halaman

4. Azarine C White Lightening Serum 

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - Azarine C White Lightening Serum © Diadona© soco.id

Kandungan niacinamide, bengkoang, pepaya, dan ekstrak bahan-bahan alami dalam serum ini dapat membantu mencerahkan kulit, melembapkan, meredakan peradangan, dan menutrisi kulit wajah.

Serum dari Azarine ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap pada kulit. Gunakan serum ini pada pagi dan malam hari yaa~ Harganya terjangkau banget, yakni Rp49.500.

5. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabu Beet Serum

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - Somethinc 5% Niacinamide Moisture Sabi Beet Seru © Diadona© somethinc.com

Serum dari Somethinc ini mengandung 5% Niacinamide dan ekstrak kunyit yang mampu mencerahkan wajah, menyamarkan noda-noda hitam, menyeimbangkan kadar minyak di kulit, mencegah kemerahan, dan membuat kulit menjadi lebih glowing.

Dengan teksturnya yang ringan, serum ini bisa kamu gunakan sampai tiga layer dan bisa kamu gunakan baik pagi maupun malam. Tertarik mencoba? Siap-siap merogoh kocek senilai Rp84.900 yaa~

6. Wardah Lightening Serum Ampoule

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - Wardah Lightening Serum Ampoule © Diadona© enviostore.com

Kandungan 10x Niacinamide dalam serum ini mampu mencerahkan wajah, menyamarkan noda bekas jerawat, meratakan warna kulit, melembapkan kulit, dan melindungi kulit wajah dari blue light dan juga radikal bebas.

Serum dari Wardah ini memiliki tekstur yang cair dan ringan sehingga dapat meresap ke dalam lapisan epidermal dengan cepat dan efektif.  Harga Rp57.000.

3 dari 4 halaman

7. Skindoze Glow Get It Brightening Serum

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - Skindoze Glow Get It Brightening Serum © Diadona© beautyhaul.com

Serum dari Skindoze ini mengandung 6% Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Bisabolol yang bisa mencerahkan, meratakan warna kulit, melembapkan, membantu regenerasi kulit, dan menenangkan kulit.

Selain itu, serum ini juga mengandung ekstrak sarang burung yang bisa menstimulasi produksi kolagen untuk mempercepat proses penyembuhan kulit. Serum yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit ini dibanderol dengan harga Rp75.000.

8. OMG Peach Glowing Serum

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - OMG Peach Glowing Serum © Diadona© A Girl Thoughts

Kandungan 10% Niacinamide dan Peach Extract yang bisa mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan menutrisi kulit dengan antioksidan yang tinggi.

Serum dari OMG ini juga dilengkapi Hyaluronic Acid dan gabungan Vitamin B3+C+E yang bisa meningkatkan kehalusan dan kelembutan kulit, melembapkan kulit, dan menjaga kulit tetap sehat dan ternutrisi. Dengan manfaat segudang, serum ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni Rp22.000 sajaa~

9. The Originote Bright B3 Serum

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - The Originote Bright B3 Serum © Diadona© soco.id

Serum dari The Originote ini mengandung tiga bahan utama, yaitu 10% Niacinamide, Glutathione, dan Jeju Hallabong yang mampu mencerahkan, meratakan warna kulit, melembutkan, melembapkan, menyamarkan bekas jerawat, menjaga elastisitas kulit, dan kaya akan antioksidan.

Serum ini aman untuk kulit sensitif dan dapat digunakan untuk umur mulai dari 14 tahun. Nggak mahal, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp38.000.

10. The Aubree Niacinamide Skin Booster 

Serum Untuk Mencerahkan Kulit Di Bawah Rp100 Ribu - The Aubree Niacinamide Skin Booster © Diadona© soco.id

Kandungan 10% Niacinamide dan Vitamin B5 dalam serum ini mampu mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan memudarkan noda bekas jerawat. Serum ini cocok digunakan untuk jenis kulit kombinasi dan berjerawat.

Kamu juga bisa menggabungkan produk skincare lain dengan kandungan Vitamin C untuk mendapatkan hasil yang optimal. Serum ini juga bisa kamu gunakan pada pagi maupun malam hari. Harga Rp81.200.

4 dari 4 halaman

Berbagai rekomendasi serum wajah dengan harga di bawah Rp100 ini bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, sehat, dan bercahaya. Dengan harga yang affordable, kamu bisa mendapatkan kualitas yang tak kalah saing dengan produk serum wajah yang lainnya.

Pastikan kamu memilih serum wajah yang sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit wajah kamu. Selamat mencoba!

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar