10 Rekomendasi Model Sandal Lebaran Wanita untuk Tampilan yang Lebih Modis

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 12 Maret 2024 12:32
10 Rekomendasi Model Sandal Lebaran Wanita untuk Tampilan yang Lebih Modis
Tampil maksimal dengan memakai model sandal lebaran untuk perempuan terbaru tahun 2024.

Menghadapi momen spesial perayaan Idul Fitri, tentunya perempuan memprioritaskan ingin tampil maksimal. Salah satu hal penting yang nggak boleh terlewat adalah pemilihan alas kaki yang sesuai dengan suasana meriah lebaran. 

Sandal lebaran tidak hanya membuat kamu tampil modis, tetapi juga harus memberikan kenyamanan sepanjang hari saat momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat tercinta. Dari sandal yang desain minimalis hingga yang berkesan mewah. 

Temukan inspirasi model sandal lebaran untuk perempuan yang membuat penampilanmu makin modis di momen hari raya.

 

1 dari 4 halaman

1. MAMASOUL Emma Sandal Block Heels

MAMASOUL Emma Sandal Block Heels © Diadona

Model sandal lebaran untuk perempuan pertama ada dari MAMASOUL Emma Sandal Block Heel. Sandal ini memiliki heels yang lebar dan pendek yang dapat memberikan keseimbangan pada kaki. Memiliki look yang anggun, sandal ini bisa kalian gunakan untuk hari raya. 

Harga Rp379.000

2. SHOEBALI 002 - 013 Sandal Slingback

SHOEBALI 002 - 013 Sandal Slingback © Diadona

Sandal slingback cocok untuk digunakan pada acara formal maupun kasual. Ciri khas dari sandal ini adalah terdapat tali yang melintang di belakang kaki yang dapat memberikan kenyamanan pada kaki. Kamu bisa pilih model sandal lebaran untuk perempuan slingback flat agar kaki tetap nyaman berkegiatan pada hari raya. 

Harga Rp80.000

3. SELENAIRE Gifu Turban Back Sandal T-Strap

SELENAIRE Gifu Turban Back Sandal T-Strap © Diadona© shopee.co.id

Mirip dengan slingback, sandal t-strap memiliki tali di bagian atas kaki yang dapat melindungi kaki yang berkegiatan sepanjang hari. Terbuat dari bahan kanvas, model sandal lebaran untuk peremuan ini memiliki tampilan yang modis dan trendy. 

Selain bisa digunakan untuk hari raya, kamu bisa menggunakannya sehari-hari dengan nyaman. Salah satu model sandal lebaran untuk perempuan yang cocok untuk dipadukan dengan celana kulot dan rok.   

Harga Rp179.550

2 dari 4 halaman

4. LURAD Sandal Wedges L270

LURAD Sandal Wedges L270 © Diadona

Sandal wedges merupakan model sandal jepit yang memiliki heels dengan model bagian depan sandal lebih pendek daripada yang di belakang. Model sandal lebaran untuk perempuan ini sangat nyaman untuk dipakai seharian pada momen hari raya. 

Selain untuk hari raya, kamu bisa gunakan sandal ini untuk acara kasual lainnya. Memiliki look yang santai, model sandal lebaran untuk perempuan ini dilengkapi dengan bantalan EVA foam yang nyaman untuk dipakai. 

Harga Rp119.000

5. OFLOVE Asteria Slip On Sandal Flat

OFLOVE Asteria Slip On Sandal Flat © Diadona

Memilki desain yang simple, model sandal lebaran untuk perempuan sandal flat memberikan kesan santai. Sandal ini memiliki heels yang datar yang dapat memberikan kenyamanan untuk yang pakai. Kamu bisa pilih sandal dengan bahan denim agar terlihat lebih trendy. Dapat dipadukan gamis berwarna putih atau warna soft blue. 

Harga Rp159.000

6. Ervaka Annaline Sandal Ankle Strap

Ervaka Annaline Sandal Ankle Strap © Diadona

Ankle strap merupakan model sandal lebaran untuk perempuan yang memiliki tali di sekitar pergelangan kaki yang dapat membuat kaki terasa nyaman. Sandal ini cocok untuk acara kasual dan semi formal. 

Memiliki bantalan yang empuk, model sandal lebaran untuk wanita ini cocok untuk kamu gunakan acara seharian. Bisa kamu padukan sendal ini dengan tunik lebaranmu. 

Harga Rp83.940

7. Adorableprojects Faresta Sandal Gladiator

Adorableprojects Faresta Sandal Gladiator © Diadona

Model sandal lebaran untuk perempuan gladiator merupakan model sandal yang memiliki tali yang melintang di seluruh kaki. Dengan desain yang unik ini bisa kamu gunakan untuk tampil beda pada hari raya. Kamu bisa dapatkan dari bahan kulit atau suede untuk tampilan yang lebih menarik. 

Harga Rp216.830

3 dari 4 halaman

8. Berrybenka Sandal Jelly Transparan

Berrybenka Sandal Jelly Transparan © Diadona

Sandal ini memiliki tekstur yang lembek seperti jelly dan transparan. Model sandal lebaran untuk perempuan ini bisa kamu gunakan dengan nyaman pada momen hari raya. Kamu juga bisa gunakan sandal ini untuk acara santai lainnya yang buat kamu tampil lebih modis. 

Harga Rp109.000

9. D’NINE Caroline Sh 48 Sepatu Sandal 

D’NINE Caroline Sh 48 Sepatu Sandal © Diadona

Sepatu sandal ini memiliki heels 3 cm dan aksesoris pita di bagian depan. Untuk kamu yang ingin sandal yang lebih tertutup bagian depan, sepatu sandal ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat.

Desainnya yang super trendy ini buat penampilanmu makin modis di hari raya. Model sandal lebaran untuk perempuan ini memiliki peminat yang tinggi. 

Harga Rp65.000

10. Bostanten Flatshoes 

Bostanten Flatshoes © Diadona

Untuk kamu yang ingin tampilan alas kaki yang semi tertutup, kamu bisa banget pakai flatshoes. Dengan bahannya yang sangat nyaman, kamu bisa gunakan seharian pada momen lebaranmu.

Desainnya yang kekinian buat flatshoes ini bisa kamu gunakan di segala occasion. Dijamin deh model sandal lebaran untuk perempuan ini paling cantik untuk kalian padukan dengan kaftan yang berwarna soft

Harga Rp159.999

Beri Komentar