12 Referensi Baju Gamis Brand Lokal untuk Inspirasi Busana di Hari Raya Lebaran

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 12 Maret 2024 10:12
12 Referensi Baju Gamis Brand Lokal untuk Inspirasi Busana di Hari Raya Lebaran
Buat kamu yang suka memakai gamis, brand lokal di bawah ini bisa jadi pilihan kamu buat hari raya nanti.

Kini telah banyak brand lokal yang menarik perhatian banyak orang. Tak hanya produk kecantikan saja, tetapi industri fashion juga menghadirkan desain yang kreatif dan kualitas yang bagus dari brand lokal. 

Salah satu busana muslim yang menjadi kesukaan para wanita adalah baju gamis. Busana ini cocok untuk dipakai sehari-hari atau acara non-formal hingga formal di momen tertentu. Buat kamu yang ingin memakai gamis pada hari raya Lebaran, kamu dapat memilih brand lokal yang menawarkan desain yang memukau untuk kamu loh~

Yuk, simak referensi brand gamis lokal yang bisa kamu pilih untuk hari raya nanti!

 

1 dari 4 halaman

1. Zoya

Referensi Brand Gamis Lokal - Zoya © Diadona

Zoya dikenal dengan desain gamis yang simpel namun tetap modis. Dengan berbagai pilihan warna dan model yang sesuai dengan tren terkini, kamu dapat memilih brand lokal yang satu ini untuk momen lebaran. 

2. Ria Miranda

Referensi Brand Gamis Lokal - Ria Miranda © Diadona

Buat kamu yang suka dengan desain gamis yang feminin dan elegan, kamu dapat memilih brand Ria Miranda sebagai pilihan busana gamis kamu. Brand ini seringkali menciptakan motif floral dan warna-warna lembut dan menawan.

3. Hijup

Referensi Brand Gamis Lokal - Hijup © Diadona

Dengan desain yang simpel dan kekinian, busana gamis dari brand lokal Hijup ini dapat menjadi pilihan kamu. Tak hanya menjual baju wanita saja, tetapi brand Hijup juga menjual busana untuk anak-anak dan juga para laki-laki. 

4. Elzatta

Referensi Brand Gamis Lokal - Elzatta © Diadona

Brand lokal Elzatta ini menawarkan gamis dengan desain yang elegan dan timeless. Dengan motif dan desain yang menarik, brand Elzatta memberikan kesan anggun dan elegan. 

2 dari 4 halaman

5. Rabbani

Referensi Brand Gamis Lokal - Rabbani © Diadona

Desain gamis yang simpel namun elegan membuat brand gamis lokal ini menjadi pilihan banyak orang. Dengan berbagai pilihan desain dan warna, kamu dapat menyesuaikannya dengan tema hari raya lebaran kamu. 

6. HijabChic

Referensi Brand Gamis Lokal - HijabChic © Diadona

HijabChic menawarkan gamis dengan desain yang modern dan elegan. Dengan banyaknya pilihan model dan warna, kamu dapat menyesuaikannya dengan gaya kamu dan tema momen lebaran nanti.

7. Vanilla Hijab

Referensi Brand Gamis Lokal - Vanilla Hijab © Diadona

Desain yang modern dan trendy dengan berbagai pilihan warna dan motif yang fresh, brand Vanilla Hijab ini dapat menjadi pilihan kamu untuk hari raya nanti. Tak hanya nyaman dipakai, kamu akan terlihat lebih anggun dengan busana gamis dari brand lokal ini. 

8. Tuneeca

Referensi Brand Gamis Lokal - Tuneeca © Diadona

Brand lokal ini mengusung tema fashion muslim dengan gaya kontemporer. Detail desain yang inovatif dan permainan warna yang kontras dapat menjadi pilihan kamu untuk penampilan yang lebih mencolok di hari raya lebaran. 

3 dari 4 halaman

9. Suqma

Referensi Brand Gamis Lokal - Suqma © Diadona

Brand gamis lokal Suqma ini menawarkan berbagai jenis dan desain gamis kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Tak hanya koleksi gamis saja, kamu dapat melihat koleksi lainnya seperti blouse, blazer, maxi dress, atau yang lainnya sebagai pilihan lain dari busana gamis.

10. MFMW - Made For Modest Women

Referensi Brand Gamis Lokal - MFMW - Made For Modest Women © Diadona

Desain yang modern dan trendy dari brand lokal MFMW ini memberikan kesan anggun dan flawless. Brand lokal ini memperlihatkan detail-detail yang minimalis namun tetap elegan. Tak hanya gamis polos saja, tetapi gamis motif juga dapat menjadi pilihan kamu di hari raya lebaran.

11. Kamiidea

Referensi Brand Gamis Lokal - Kamiidea © Diadona

Buat kamu yang suka dengan warna-warna earth tone, kamu dapat memilih brand lokal Kamiidea ini. Warna earth tone ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel namun tetap terlihat mewah. Selain itu, brand Kamiidea ini juga menawarkan desain dan motif gamis yang unik dan menarik. 

12. Klamby

Referensi Brand Gamis Lokal - Klamby © Diadona

Brand lokal Klamby ini menawarkan desain yang elegan dan nyaman. Selain itu, brand lokal yang satu ini memberikan kesan feminin dengan motif-motif floral yang menawan. Kamu dapat memilih brand lokal Klamby untuk tampil anggun dan memesona dengan desain, motif, dan warna dari koleksinya.

4 dari 4 halaman

Dengan beragam pilihan brand gamis lokal yang berkualitas dan kekinian di atas, kamu bisa menentukan busana gamis yang sesuai dengan selera dan gaya kamu. Pastikan kamu menggunakan momen lebaran untuk mengekspresikan diri melalui busana yang menawan yaa~

 

Editor: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar