12 Rekomendasi Toner Pad Terbaik untuk Dapatkan Kulit Sehat dan Fresh

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 14 Maret 2024 16:43
12 Rekomendasi Toner Pad Terbaik untuk Dapatkan Kulit Sehat dan Fresh
Ingin perawatan wajah yang praktis dan efektif? Berikut rekomendasi toner pad terbaik yang dapat kamu masukkan pada rangkaian skincare routine-mu.

Memiliki kulit yang segar dan sehat merupakan dambaan bagi semua orang. Salah satu langkah penting dalam merawat kulit adalah menggunakan toner. Toner pad menjadi pilihan yang praktis dan efektif dalam upaya membersihkan dan merawat kulit secara menyeluruh, sehingga membuat toner pad menjadi populer di kalangan beauty enthusiast

Pemilihan toner pad yang tepat dapat memberikan manfaat untuk kulit, mulai dari membersihkan sisa-sisa kotoran yang tersisa hingga menyegarkan dan menyamarkan tekstur kulit. Toner pad mengandung bahan-bahan aktif yang dapat memberikan nutrisi tambahan bagi kulit, seperti vitamin, ekstrak tumbuhan, dan asam amino. 

Dengan begitu banyaknya pilihan toner pad, penting untuk mengetahui mana toner pad yang cocok untuk kebutuhan jenis kulit kalian, Diazens. Berikut rekomendasi toner pad terbaik yang dapat kamu coba.

1 dari 5 halaman

1. NPURE Cica Clear Pad 

Rekomendasi Toner Pad - NPURE Cica Clear Pad © Diadona

Rekomendasi toner pad pertama datang dari brand lokal yaitu NPURE Cica Clear Pad. Dengan harga yang terjangkau, tidak menurunkan kualitas dari produk ini. 

Memiliki dua sisi, sisi yang lebih kasar digunakan untuk eksfoliasi ringan membersihkan sel kulit mati dan membatu mengobati masalah kulit kusam. Sisi kapas yang lebih halus digunakan untuk menenangkan kulit setelah eksfoliasi. 

Harga Rp99.000

2. NPURE Licorice Light Up Brightening Pad

Rekomendasi Toner Pad - NPURE Licorice Light Up Brightening Pad © Diadona

Rekomendasi toner pad dari NPURE memiliki pilihan lainnya yaitu NPURE Licorice Light Up Brightening Pad yang diperkaya dengan AHA, BHA, PHA, dan 5 Bright Boost yang dapat melembapkan, menghaluskan, dan membuat kulit tampak lebih cerah.  

Selain itu, rekomendasi toner pad ini aman untuk semua jenis kulit terutama kulit kusam dan warna yang tidak merata. Dapat digunakan mulai dari usia 14 tahun, toner pad ini memiliki formula pH balance

Harga Rp99.000

3. Pyunkang Yul Calming Toner Pad

Rekomendasi Toner Pad - Pyunkang Yul Calming Toner Pad © Diadona

Datang dari brand Korea, Pyunkang Yul Calming Toner Pad masuk pada daftar rekomendasi toner pad terbaik. Memiliki dua sisi, untuk exfoliasi ringan dan memberikan nutrisi pada kulit. 

Diperkaya dengan AHA dan PHA, merupakan bahan utama yang membantu membersihkan sel-sel kulit mati. Rekomendasi toner pad ini juga memiliki ekstrak white willow bark untuk mengurangi produksi sebum berlebihan dan menyamarkan pori-pori. Selain itu juga mengandung ekstrak centella asiatica yang dapat menenangkan kulit. 

Harga Rp174.000

2 dari 5 halaman

4. COSRX Full Fit Propolis Synergy Pad 

Rekomendasi Toner Pad - COSRX Full Fit Propolis Synergy Pad © Diadona

Rekomendasi toner pad selanjutnya dari COSRX Full Fit Propolis Synergy Pad. Toner pad ini memiliki kandungan bahan alami 84% ekstrak propolis yang dapat merevitalisasi kulit dan dapat mengubah kulit kusam menjadi cerah. Selain itu juga dapat melembapkan dan melindungi kulit yang kering. 

Harga Rp296.250

5. Skin1004 Madagascar Centella Quick Calming Pad 

Rekomendasi Toner Pad - Skin1004 Madagascar Centella Quick Calming Pad © Diadona

Terkenal dengan ampoul-nya, brand skincare ini juga mengeluarkan toner pad yang cocok untuk semua jenis kulit. Rekomendasi toner pad datang dari brand Skin1004 Madagascar Centella Quick Calming Pad. Memiliki keunggulan triple layer pad yang dapat memberikan efek soothing secara instan pada kulit. 

Rekomendasi toner pad ini mengandung essence yang memberikan sensasi dingin yang dapat membantu mengatasi iritasi pada kulit dan dapat menyerap dengan cepat. 

Harga Rp280.000

6. Abib Heartleaf Spot Pad Calming Touch

Rekomendasi Toner Pad - Abib Heartleaf Spot Pad Calming Touch © Diadona

Rekomendasi toner pad dari Korea ini mengandung ekstrak Heartleaf sebanyak 40.000ppm yang diperoleh dari Gunung Jiri, Korea Selatan yang berfungsi untuk merawat dan membuat kulit tampak sehat dan bersih. Kandungan quercetin dalam Heartleaf bantu membersihkan sel-sel kulit mati dan mengatur produksi sebum. 

Memiliki tekstur yang ringan dan menyegarkan mampu memberikan perawatan bagi kulit kering dan sensitif, sambil menyeimbangkan pH kulit. Untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat dan sensitif, rekomendasi toner pad ini sangat cocok untuk mu. 

Harga Rp252.000

3 dari 5 halaman

7. Ariul Smooth & Pure Daily Toning Pad

Rekomendasi Toner Pad - Ariul Smooth & Pure Daily Toning Pad © Diadona

Toner pad dari Ariul ini di-emboss dengan dua sisi untuk semua jenis kulit dan kulit sensitif. Rekomendasi toner pad ini diklaim dapat menenangkan kulit sensitif dan iritasi, mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit, dan merawat pori-pori pada wajah. 

Harga Rp60.000

8. Banila Co Clean It Zero Toner Pad

Rekomendasi Toner Pad - Banila Co Clean It Zero Toner Pad © Diadona

Rekomendasi toner pad dari Banila Co Clean It Zero Toner Pad cocok untuk kulit sensitif dengan memiliki kandungan 85% ekstrak daun pohon teh yang dapat membantu menenangkan dan permasalah pori-pori seperti mengencangkan. 

Harga Rp240.000

9. Anua Hearleaf 77% Clearpad 

Rekomendasi Toner Pad - Anua Hearleaf 77% Clearpad © Diadona

Anua adalah brand yang sedang populer di Korea Selatan. Anua mengeluarkan toner pad yang dapat membantu membersihkan dan mengencangkan pori-pori. Rekomendasi toner pad yang mengandung heartleaf ekstrak ini mampu membantu menenangkan kulit sensitif hingga iritasi. 

Rekomendasi toner pad ini memiliki PHA yang dapat meng-eksfoliasi sel kulit mati untuk mengurangi komedo pada wajah. Bisa digunakan setiap hari yang dapat menenangkan kulit sensitif. 

Harga Rp246.000

4 dari 5 halaman

10. Mediheal Retinol Collagen Lifting Pad

Rekomendasi Toner Pad - Mediheal Retinol Collagen Lifting Pad © Diadona

Untuk kamu yang memerlukan perawatan wajah sebagai antiaging, dapat pilih toner pad ini dengan kandungan 99% retinol dan 300 dalton low-molecular collagen. Rekomendasi toner pad ini dapat mengencangkan kulit yang mulai kendur dan dapat menyamarkan garis-garis halus. 

Harga Rp375.000

11. I’m From Beet Refresh Pad

Rekomendasi Toner Pad - I’m From Beet Refresh Pad © Diadona

Rekomendasi toner pad dari I’m From Beet Refresh Pad mengandung 20% ekstrak red beet yang mampu melembapkan kulit dan menambahkan vitalisasi yang kuat dari red beet. Red beet kaya akan anthocyanin yang dapat membuat kulit kusam menjadi cerah dan halus. Serta kaya akan beta-karoten yang dapat menenangkan kulit sensitif. 

Harga Rp374.000

12. Klavuu The Origin Ampoule Dipping Pad 

Rekomendasi Toner Pad - Klavuu The Origin Ampoule Dipping Pad © Diadona

Diperkaya dengan tiga warna algae, green algae, red algae, dan brown algae yang mampu menenangkan kulit. Rekomendasi toner pad ini juga mengandung sea salt yang berguna untuk eksfoliasi dan sea water untuk melembapkan kulit. 

Harga Rp320.000

5 dari 5 halaman
Beri Komentar