Rekomendasi Skincare Aman dan Tetap Glowing untuk Ibu Hamil seperti Katy Perry

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 10 Maret 2020 12:00
Rekomendasi Skincare Aman dan Tetap Glowing untuk Ibu Hamil seperti Katy Perry
Meskipun hamil, Katy Perry tetap on point!

Banyak yang mengatakan bahwa wanita hamil terlihat lebih glowing! Melansir dari self, perempuan hamil tampak glowing karena peningkatan volume darah, esterogen dan progesteron.

Sehingga semakin meningkatnya aliran darah, maka kulit tampak lebih merona dan radian. Seperti seleb Hollywood yang baru-baru ini mengumumkan kehamilannya, Katy Perry.

Katy Perry tampak begitu glowing di video klip single terbarunya "Never Worn White" di mana ia offically show her baby bump. Kira-kira skincare apa saja sih yang digunakan oleh Katy Pery tampil glowing selama kehamilan? Berikut rangkumannya.

1 dari 5 halaman

Kiehl's Midnight Recovery Concentrate

Skincare Aman untuk Ibu Hamil © Diadona

Nggak perlu diragukan lagi, merk produk yang bergabung dengan L'OREAL Group ini memang memberikan hasil yang maksimal kepada para penggunanya, salah satu produknya adalah Kiehl's Midnight Recovery Concentrate yang bisa digunakan oleh wanita hamil.

Kiehl's Midnight Recovery Concentrate merupakan face oil yang mengandung bahan-bahan alami seperti lavender essential oil, primrose oil dan squalane untuk membuat wajah tampak cerah, dan glowing.

2 dari 5 halaman

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Cream Cleanser

Skincare Aman untuk Ibu Hamil © Diadona

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Cream Cleanser ini merupakan pembersih wajah yang dapat menghilangkan kotoran tanpa membuat kulitmu menjadi kering. Diformulasikan dengan shea butter dan kakadu plum, dipercaya bisa melembapkan dan melembapkan kulit.

Wah buat kamu yang lagi hamil, nggak perlu takut muka jadi kering nih.

3 dari 5 halaman

Drunk Elephant Protini Polypeptide Cream

Skincare Aman untuk Ibu Hamil © Diadona

Produk ini dibuat dengan bahan-bahan yang aman, nggak mengandung pewangi buatan dan nggak bikin iritasi. Sehingga cocok digunakan oleh ibu hamil.

Drunk Elephant Protini Polypeptide Cream mengandung protein yang dapat melembabkan wajah, meratakan warna kulit, dan menghaluskan tektur kulit.

Selain itu, produk ini juga mengandung virgin morula oil yang bisa menghaluskan tekstur kulit, mengenyalkan serta mencerahkan.

4 dari 5 halaman

Bio Oil Specialist Skincare Oil

Skincare Aman untuk Ibu Hamil © Diadona

Wanita hamil tentu sudah familiar dengan produk yang satu ini. Yups, Bio Oil. Bio Oil dapat digunakan pada seluruh tubuh untuk menyamarkan stretch marks yang biasanya muncul saat hamil.

Selain utnuk menyamarkan stretch marks, bio oil juga dapat mengatasi kulit kering dan mencegah penuaan lho!

5 dari 5 halaman

Caudalie Vinosource Moisturizing Sorbet

Skincare Aman untuk Ibu Hamil © Diadona

Krim pelembap dari Caudalie ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit kering, terutama buta kamu yang memiliki kulit sensitif!

Dengan kandungan utama anggur organik, krim ini bisa menyejukkan serta menghidrasi kulit ibu hamil.

Setelah mengetahui skincare diatas, gunakanlah dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa tetap tampil glowing selama kehamilan seperti Katy Perry! Kalau kamu, skincare favortimu selama kehamilan apa nih? Share yuk! 

Beri Komentar