Anak Nggak Bisa Mabuk Dalam Penjara, Ibu Ini Nekat Selundupkan Lem saat Jenguk karena Iba

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 23 Juni 2020 17:30
Anak Nggak Bisa Mabuk Dalam Penjara, Ibu Ini Nekat Selundupkan Lem saat Jenguk karena Iba
Wanita berinisial W ini menyelundupkan lem untuk sang anak saat menjenguk di tahanan.

Banyak yang mengatakan bila kasih ibu sepanjang jalan bagi anaknya. Pastinya, seorang ibu nggak akan tega bila melihat anaknya mengalami kesusahan. Tapi, hal yang dilakukan seorang ibu di Makassar ini tentu nggak bisa dibenarkan.

Ibu rumah tangga (ART) berinisial W ini nekat menyelundupkan sekaleng lem Fox agar anaknya bisa mengisapnya di dalam sel Polsek Panakkukang, Makassar karena merasa kasihan dengan sang anak.

1 dari 3 halaman

Mengutip dari kompas.com (23/6/2020), anak dari W sebelumnya terlibat kasus pencurian dengan pemberatan yang membuatnya harus mendekam dalam penjara.

Menurut Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim, W menyelundupkan satu kaleng lem Fox itu saat ia membesuk sang anak. Agar nggak ketahuan, W memasukkannya ke dalam bungkusan yang berisi nasi dan ditaruh dalam kantong plastik hitam.

Ilustrasi lem fox © Diadona

2 dari 3 halaman

W beralasan dirinya ingin membawa makanan untuk anaknya. Tapi, saat dilakukan pegecekan polisi malah menemukan satu kaleng lem di dalam bungkusan nasi yang dibawa W.

" Dia kan mau besuk dengan alasan mau bawa makanan, tapi setiap orang bawa makanan harus dicek dulu, setelah dicek ternyata dalam nasinya itu ada lem Fox," kata Halim yang dilansir dar Kompas.

3 dari 3 halaman

Merasa Iba

Saat diiterogasi penyidik kepolisian, ibu 36 tahun ini mengaku ia merasa iba dengan anaknya yang lama nggak menghisap lem karena berada di balik tahanan. Karena itu, dirinya nekat menyelundupkan lem demi sang anak.

" Alasan orang tua bawakan lem itu karena kasihan anaknya sudah lama tak isap lem," lanjut Halim.

Atas perbuatannya, saat ini W masih menjalani proses pemeriksaan di Polsek Panakkukang. Ada-ada saja ya yang dilakukan ibu 36 tahun ini. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar