3 Warna Lensa Mata yang Natural dan Sederhana, Cocok untuk Dipakai Sehari-hari!

Reporter : Diba
Selasa, 22 Agustus 2023 15:00
3 Warna Lensa Mata yang Natural dan Sederhana, Cocok untuk Dipakai Sehari-hari!
Ini 3 warna lensa mata yang natural bisa kamu pakai sehari-hari!

Penggunaan lensa mata memang tidak pernah luput dari trend kecantikan. Apalagi dengan masuknya gaya riasan terbaru dari berbagai negara. Selain itu pemakaian lensa mata juga berfungsi untuk menambah estetika dan menjadi salah satu solusi untuk mereka yang memiliki mata minus tetapi tidak ingin memakai kacamata.

Secara estetika sendiri lensa mata sangat berguna mempercantik riasan yang menempel pada wajah. Ditambah jika warna lensa mata yang dipakai merupakan warna lensa mata yang natural. Itulah mengapa pilihan warna lensa mata juga harus menjadi salah satu perhatian agar wajah tidak aneh dan tetap dapat tampil natural. Berikut 3 warna lensa mata yang natural dan sederhana, cocok untuk dipakai sehari-hari!

1 dari 3 halaman

1. Natural Brown

3 Warna Lensa Mata yang Natural © Diadona

Warna natural brown adalah salah satu warna yang natural untuk pemilihan lensa mata. Menggunakan warna ini akan membuat mata lebih tajam dan misterius dan memberikan kesan yang dalam pada wajah. Namun perlu diperhatikan untuk pemilihannya, pilihlah diameter yang sesuai.

2 dari 3 halaman

2. Soft Blue dan Deep Blue

3 Warna Lensa Mata yang Natural © Diadona

Soft blue dan deep blue adalah warna natural yang juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Apalagi jika lensa mata kedua warna tersebut tanpa ring membuat lensa mata yang dipakai akan lebih natural. Soft blue dan deep blue sendiri akan memberikan kesan fairy pada wajah.

3 dari 3 halaman

3. Natural Grey

3 Warna Lensa Mata yang Natural © Diadona

Warna natural grey juga cocok banget dipakai sehari-hari. Warna ini baik lensa mata memakai ring atau tidak akan kelihatan sangat bagus dan terkesan natural. Warna ini sangat memberikan kesan vintage dan retro.

Itulah tadi 3 warna lensa mata yang natural, cocok untuk dipakai sehari-hari dan dapat meningkatkan kepercayaan diri serta menambah kesan manis dan cantik pada wajah! 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar