8 Rekomendasi Lipstik yang Awet Untuk Berciuman, Anti Geser!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 7 Desember 2023 09:27
8 Rekomendasi Lipstik yang Awet Untuk Berciuman, Anti Geser!
Ops! jangan sampai bibirmu terlihat pucat di depan si dia. Selalu jaga-jaga pakai salah satu rekomendasi lipstik kissproof di bawah ini!

Pernahkah kamu mengalami momen ketika lipstik luntur dan meninggalkan jejak dimana-mana ketika bermesraan dengan pasangan?

Permasalahan tersebut bisa kamu atasi dengan pemakaian lipstik kissproof. Tidak hanya memberikan hasil warna yang tahan lama, lipstik kissproof juga akan memberikan kamu kepercayaan diri sepanjang hari tanpa khawatir noda atau lipstik luntur karena aktivitas seperti makan hingga berciuman.

Dengan ketahanan hingga 16 jam,  kamu juga nggak perlu repot-repot untuk touch up sepanjang hari.

enasaran apa saja rekomendasi lipstik kissproof, mulai dari yang lokal hingga brand luar. Berikut adalah jajaran lipstik kissproof yang layak masuk ke keranjang belanja kamu!




1 dari 3 halaman

Rekomendasi Lipstik Kissproff - O.TWO.O Spun Gold Brocade Velvet Lipstick © Diadona

O.TWO.O Spun Gold Brocade Velvet Lipstick

Salah satu velvet lipstick lokal kecintaan beauty anthusiast yang wajib banget kamu punya nih! Gorgeous as golden silk, lipstik ini memiliki tekstur yang soft dan pigmen warna yang kuat. 

Uniknya lagi, lipstik kissproof ini punya 12 shades warna dengan dua tekstur, matte dan moist, kamu bisa pilih shades 1 - 6 untuk lipstick kissproof!

Harga : Rp55.000

Rekomendasi Lipstik Kissproff - LOreal Paris Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick © Diadona

L’Oreal Paris Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick 

Mengklaim produknya tidak lengket dan tidak kering, L’Oreal Paris hadir dengan liquid lipstik terbaru yang tahan hingga 16 jam.

Dengan formula anti transfer dan anti luntur, lipstik ini aman banget dan stay di bibir kamu alias kissproof. Tersedia dalam 8 warna, kamu bisa bebas pilih sesuai dengan skintone kamu deh!

Harga : Ro123.710

Rekomendasi Lipstik Kissproff - REKA Matte Matters Lipstick © Diadona

REKA Matte Matters Lipstick

Produk lokal juga nggak kalah bagus, REKA Matte Matters bisa jadi pilihan lipstik untuk ciuman yang ramah kantong nih, Diazens. Hadir dengan 6 warna pilihan yang pastinya cocok untuk skintone perempuan Indonesia, tertarik?

Harga : Rp52.000-Rp71.400

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Lipstik Kissproff - Somethinc Checkmatte Transferprof Lipstick © Diadona

Somethinc Checkmatte Transferprof Lipstick

Pendatang baru yang lagi viral, Somethinc Checkmatte bisa kamu jadiin pilihan lipstik kisproof yang ramah di kantong. Ringan dan nggak lengket di bibir, lipstik ini mampu menyamarkan garis dan kerutan di bibir kamu.

Formula transproofnya bikin lipstik kamu nggak akan geser kemana-mana deh! Direview sama netizen katanya nih lipstik ini nggak akan geser saat dipakai ciuman!

Harga : Rp87.100-108.900

Rekomendasi Lipstik Kissproff - Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick © Diadona

Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick

Get lips that hypnotize, Luxcrime memang nggak perlu diraguin lagi ya, Diazens. Menghasilkan hasil akhir yang matte, lipstik ini diklaim memiliki pigmentasi tinggi, menyamarkan garis bibir namun tetap ringan.

Hadir dengan 5 shades, kamu bisa sesuaikan shades Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick dengan warna favoritmu!

Harga : Rp69.000

Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick © Diadona

Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick

Viral pada masanya, produk Maybelline memang nggak kaleng-kaleng ya. Sesuai dengan namanya, Superstay Matte Ink memiliki warna intens dengan pigmentasi tinggi yang menutup bibir gelap, transferproof, kissproof, dan tahan lama hingga 16 jam.

Review dari beberapa netizen nih selain jadi lipstik yang nggak hilang buat ciuman, Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick juga cocok banget dipakai saat kondangan dan menyantap berbagai hidangan.

Punya 30+ warna, dari nude hingga merah dan ungu, kamu tertarik cobain?

Harga : Rp88.8000

3 dari 3 halaman

Rekomendasi Lipstik Kissproff - Mac Locked Kiss Lipstick © Diadona

Mac Locked Kiss Lipstick

Belum muncul di e-commerce Indonesia, produk terbaru dari Mac Cosmetics ini udah mulai sliweran di sosial media nih, Diazens. Cocok buat kamu pecinta lipstick, produk ini tahan hingga 24 jam! Pastinya smudge proof, kissproof, dan nggak patchy! Kira-kira berapa ya harganya?

Harga : Rp530.000

Rekomendasi Lipstik Kissproff - Sea Make Up Marttini © Diadona

Sea Make Up Marttini

Nah kalau rekomendasi lipstik anti geser pas ciuman ini banyak direview oleh netizen nih! Beberapa netizen menolak klaim produknya yang disebut tahan lama hingga 16 jam, tapi mengakui banget ketahanannya dalam aktivitas romantismu yang satu itu.

Harga : Rp.55.000

Tertarik dengan salah satu dari lipstick kissproo di atas?

Lisptick kissproof akan mendukung penampilan kamu sepanjang hari, bahkan ketika kamu bermesraan sama pasangan. Nggak takut luntur dan berantakan lagi, dijamin akan tetap nyaman dan tahan lama. Jangan lupa untuk sesuaikan warna lipstik dengan kebutuhan dan selera kamu ya. Happy shopping!

Penulis : Mutia, Fishella W

Beri Komentar