Tips Tampil Segar selama Puasa dengan Bibir Merona secara Alami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 4 April 2022 16:15
Tips Tampil Segar selama Puasa dengan Bibir Merona secara Alami
Ternyata caranya simpel banget~

Selama bulan puasa, penampilan seseorang seringkali terlihat lebih pucat dari biasanya. Kadang, kesan lesu bisa terlihat apalagi jika tidak mengenakan makeup.

Salah satu indikator penampilan yang tampak lesu terlihat dari warna bibir yang pucat. Ada kalanya, selama puasa kita malas untuk memakai lipstik hingga bibir tampak pucat.

1 dari 4 halaman

Ternyata, tanpa pakai lipstik pun kita bisa mmebuat bibir tampak merona secara alami. Dengan bibir yang merona, penampilan pun akan jadi lebih segar.

Melansir dari Healthy Guide, membuat bibir tampak merah secara alami nggak harus repot-repot pakai lipstik loh! Yuk, intip caranya~

2 dari 4 halaman

Ternyata ada salah satu buah yang bisa bikin bibir memerah secara alami, yakni buah beet. Selain bisa memerahkan bibir secara alami, buah beet juga mengandung vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan tubuh.

Cara penggunaanya pun gampang banget. Kupas setengah buah beet, cuci bersih, lalu haluskan dengan blender atau food processor.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya, tempatkan buah beet yang sudah dihaluskan di wadah kaca bersih yang memiliki penutup. Kemudian, campurkan 1 sendok makan minyak zaitun ke dalamnya dan aduk rata.

Oleskan campuran tersebut ke area bibir. Ratakan dengan cotton bud agar lebih rapi dan merata ke seluruh bagian bibir.

Beri Komentar