Rekomendasi Deodorant Spray yang Nggak Lengket, Bye-bye Bau Ketiak

Reporter : Mila
Kamis, 6 Februari 2020 12:43
Rekomendasi Deodorant Spray yang Nggak Lengket, Bye-bye Bau Ketiak
Bikin kamu nyaman beraktifitas seharian, jadi nggak khawatir lagi ketiak kamu basah.

Beraktifitas di luar ruangan seharian emang bikin cape banget, girls. Apalagi kalau cuaca lagi panas-panasnya. Kalau sudah begitu, keringat bakal bercucuran dimana-mana. Nggak cuma itu, ketiak kamu rawan banget basah alias burket. Pastinya nggak mau dong penampilan kamu terganggu cuma karena ketiak basah?

Untuk itu, kamu harus selalu sedia deodorant untuk menjaga ketiakmu kering. Eits, tapi tahu nggak sih, ternyata jenis deodorant spray dianggap lebih bagus daripada deodorant lain karena gampang meresap dan nggak lengket dikulit. Bingung milihnya? Yuk, simak rekomendasi dari kami.

1 dari 4 halaman

Sebamed Deodorant Active Spray

Sebamed Deodorant Active Spray © Diadona

Rp. 150.000

Untuk kamu yang punya kulit sensitif, kamu harus coba Sebamed Deodorant Active Spray. Deodorant ini dibuat nggak pake bahan kimia dan logam turunan berbahaya lainnya, yang bikin kulit ketiakmu iritasi. 

Dibuat dengan pH 5,5 yang sesuai dengan pH alami kulit, sehingga menghilangkan bau nggak sedap pada ketiakmu. Produk ini juga cocok untuk kamu yang nggak suka sama wangi-wangian menyengat karena punya wangi netral yang ramah di hidung.

Klik di sini untuk mendapatkan Sebamed Deodorant Active Spray

2 dari 4 halaman

Sukin Natural Deodorant

Sukin Natural Deodorant © Diadona

Rp. 75.000

Ini dia deodorant organik yang cocok untuk semua jenis kulit. Kandungan aloe vera, burdock, dan nettle extracts, memberi sensasi dingin dan menenangkan kulit ketiak yang iritasi sehabis dicukur. Kamu juga nggak perlu khawatir, karena deodorant ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Yang bikin unik, Sukin Natural Deodorant bisa juga digunakan sebagai aromaterapi yang akan memberi rasa tenang dan nyaman. Wah, keren ya.

Klik di sini untuk mendapatkan Sukin Natural Deodorant

3 dari 4 halaman

Oriflame Giordani Gold Anti-perspirant Deodorant Spray

Oriflame Giordani Gold Anti-perspirant Deodorant Spray © Diadona

Rp. 125.000

Hadir dengan aroma vetiver (tanaman akar wangi dari India) dengan perpaduan bergamot dan black pepper, deodorant ini memiliki bau yang kuat.

Nggak cuma untuk deodorant, produk ini juga dapat digunakan sebagai pewangi badan. Dengan begitu kamu pun jadi lebih percaya diri untuk melakukan aktivitas di luar ruangan.

Klik di sini untuk mendapatkan Oriflame Giordani Gold Anti-perspirant Deodorant Spray

4 dari 4 halaman

The Body Shop Maca Root Deodorant Spray

The Body Shop Maca Root Deodorant Spray © Diadona

Rp. 115.000

Wanginya yang fresh membuat rasa segar sejak pemakaian pertama. Formulanya yang gampang kering bikin kamu nyaman beraktifitas.

Selain bisa jadi deodorant, produk ini juga bisa disemprotkan di kaki untuk menghindari bau kaki yang tidak sedap.

Klik di sini untuk mendapatkan The Body Shop For Men Maca Root Deodorant Spray

Selamat mencoba dan selamat beraktifitas, girls!

Beri Komentar