Rekomendasi Browcara Merek Lokal yang Bisa Bikin Alis Jadi Cetar tapi Tetap Natural

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 25 Maret 2024 15:25
Rekomendasi Browcara Merek Lokal yang Bisa Bikin Alis Jadi Cetar tapi Tetap Natural
Mau alis selalu on fleek tanpa ribet? Yuk, sini merapat~

Browcara adalah produk kecantikan yang digunakan untuk merapikan dan memberi warna pada alis. Fungsinya adalah untuk mengisi dan membentuk alis agar terlihat lebih penuh dan terdefinisi.

Penggunaan browcara menjadi penting karena alis yang terawat dapat memberikan tampilan wajah yang lebih tajam dan berkesan. Selain itu, alis yang diatur dengan baik juga dapat memperbaiki proporsi wajah secara keseluruhan.

Seiring dengan popularitasnya, banyak merek lokal juga ikut menghasilkan produk browcara yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Walaupun harganya yang lebih terjangkau, namun kualitas produk lokal gak kalah bagus loh! Yuk, simak rekomendasinya berikut ini~

1 dari 5 halaman

Madame Gie Beauty Shape Browcara

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Madame Gie Beauty Shape Browcara © Diadona

Madame Gie Beauty Shape Browcara, terkenal dengan produknya yang terjangkau, mempersembahkan browcara dengan spoolie brush yang ramping untuk kemudahan penggunaan. Browcara ini hadir dalam tiga pilihan warna dan menggunakan formula berbasis fiber gel yang dapat memberikan dimensi alis yang lebih natural. (Rp36.000,-)

Rose All Day Brow Fix Eyebrow Gel

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Rose All Day Brow Fix Eyebrow Gel © Diadona

Rose All Day menawarkan browcara yang tidak hanya merapikan dan membentuk alis, tetapi juga memberikan warna dengan pigmentasi yang tinggi hanya dengan satu aplikasi. Produk ini menghasilkan tampilan alis yang natural, dengan keunikan pada aplikatornya yang berbentuk heart-shaped criss-cross comb brush yang lembut saat digunakan untuk mengaplikasikan produknya.

Dengan browcara ini, kamu dapat menciptakan tampilan alis yang tampak lebih terdefinisi dan berdimensi dengan mudah dan nyaman. (Rp82.000,-)

Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector 

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector © Diadona

Merek yang satu ini juga menyediakan beberapa pilihan eyebrow mascara. Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector menampilkan tiga varian warna: espresso, cappuccino, dan clear.

Jika alis sudah cukup tebal atau telah diisi dengan pensil alis sebelumnya, warna clear dapat digunakan sebagai penyempurna. Namun, untuk alis yang kurang tebal atau tidak ingin menggunakan pensil alis terlebih dahulu, pilihan warna espresso atau cappuccino menjadi solusi yang ideal. (Rp109.000,-)

2 dari 5 halaman

Wardah Instaperfect 3D Browfessional Mascara 

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Wardah Instaperfect 3D Browfessional Mascara © Diadona

Wardah Instaperfect 3D Browfessional Mascara menawarkan formula quickfix yang memberikan hasil merapikan alis dengan cepat, tanpa risiko smudge, dan tahan lama. Produk ini dirancang untuk digunakan sepanjang hari bahkan saat beraktivitas aktif karena tahan air, menjaga tampilan alis tetap prima meskipun terpapar keringat. (Rp105.000,-)

Luxcrime On-Fleek Browcara

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Luxcrime On-Fleek Browcara © Diadona

Luxcrime On-Fleek Browcara dilengkapi dengan aplikator spoolie brush yang memiliki bentuk tapered kecil, sehingga memudahkan kamu dalam penggunaannya. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan shade, termasuk Crystalline (transparan), Woody (coklat alami), dan Mocha (abu-abu). Dengan begitu, kamu dapat memilih sesuai dengan preferensi warna alismu. (Rp95.000,-)

Somethinc Brow Emblem Microcara Brow Gel

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Somethinc Brow Emblem Microcara Brow Gel © Diadona

Somethinc Browcara menawarkan inovasi dengan formula gel yang sangat pigmented, tahan air, tahan lama, dan tidak mudah luntur. Dalam waktu kurang dari 1 menit, kamu dapat menciptakan tampilan alis yang sempurna.

Apakah kamu menginginkan tampilan alis yang natural atau lebih bold? Brow Emblem adalah solusinya! Produk ini dapat digunakan langsung atau sebagai lapisan top coat di atas pensil alis atau bedak alis untuk menciptakan tampilan yang kamu inginkan. (Rp57.000,-)

3 dari 5 halaman

Secondate Brow Updo

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Secondate Brow Updo © Diadona

Secondate Brow Updo dirancang dengan sudut 40° yang memudahkan penggunaan, bahkan bagi pemula sekalipun. Browcara ini tidak hanya mampu menciptakan efek alis yang bushy atau feathery, tetapi juga memiliki daya tahan yang sangat baik, menjadikannya tetap terjaga sepanjang hari di alismu.

Dengan kemampuannya yang lengkap, Secondate Brow Updo menjadi pilihan ideal untuk menciptakan tampilan alis yang sempurna dan tahan lama. (Rp85.500,-)

Emina Squeeze Me Up Browcara

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Emina Squeeze Me Up Browcara © Diadona

Emina memperkenalkan browcara yang mengklaim dapat meratakan lapisan pada rambut alis untuk memberikan tampilan alis yang tebal dan tertata rapi. Produk ini didukung dengan kehadiran Beeswax dan Candelila Wax yang bertujuan untuk memberikan tekstur creamy, memudahkan aplikasi, serta mampu menjaga rambut alis dengan baik.

Dengan demikian, produk ini diharapkan memberikan hasil yang konsisten dan tahan lama bagi pengguna. (Rp46.400,-)

4 dari 5 halaman

ESQA Freeze Tint Brow Mascara 

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - ESQA Freeze Tint Brow Mascara © Diadona

ESQA Freeze Tint Brow Mascara, yang dikenal dengan klaim ketahanannya hingga seharian penuh, menawarkan keunggulan berupa desain brush yang pendek dan halus. Desain ini mempermudah penggunaan, terutama bagi mereka yang ingin merapikan alis tanpa harus menyentuh kulit di sekitarnya, hanya perlu menyapu bagian alis.

Dengan empat pilihan warna yang tersedia, produk ini mampu membuat alis terlihat lebih tebal dan panjang. Kepraktisan dan hasil yang dihasilkan menjadikan ESQA Freeze Tint Brow Mascara sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan efisiensi dan hasil yang tahan lama dalam merias alis. (Rp150.000,-)

Zoya Coloring Eyebrow

Rekomendasi Browcara Merek Lokal - Zoya Coloring Eyebrow © Diadona

Zoya Coloring Eyebrow hadir dalam ukuran yang sangat kecil, menjadikannya sangat praktis untuk dibawa bepergian. Dengan dua pilihan warna, hitam dan moka, Zoya Coloring Eyebrow cocok untuk berbagai jenis warna rambut, khususnya rambut yang telah diwarnai yang lebih sesuai dengan warna moka.

Sisir dari Zoya ini sangat mirip dengan maskara bulu mata, namun dengan gagang yang lebih pendek. Dengan kemudahan penggunaan dan hasil yang diberikan, Zoya Coloring Eyebrow menjadi pilihan yang menarik untuk merapikan dan memberi warna pada alis dengan praktis di mana pun kamu berada. (Rp49.000,-)

Beri Komentar