10 Produk Serum Vitamin C Lokal yang Bagus dan Affordable, Auto Bikin Wajah Cerah dan Bersinar!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 21 Maret 2024 14:21
10 Produk Serum Vitamin C Lokal yang Bagus dan Affordable, Auto Bikin Wajah Cerah dan Bersinar!
Udah pakai banyak skincare tapi wajah masih kelihatan kurang cerah? Kamu perlu tau serum vitamin C yang bisa bikin wajah kamu lebih cerah dan glowing.

Vitamin C telah lama dikenal sebagai salah satu bahan skincare yang paling efektif dalam mencerahkan dan menyamarkan noda pada kulit. Kombinasi antara sifat antioksidan yang kuat dan kemampuannya untuk merangsang produksi kolagen membuat serum vitamin C ini menjadi favorit banyak orang dalam mencerahkan kulit. 

Produk skincare serum vitamin C ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit sehingga tak perlu khawatir dengan jenis kulit kamu. Selain untuk mencerahkan, vitamin C juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, meratakan warna kulit, dan memperbaiki tekstur kulit. 

Untuk membantu kamu dalam menemukan serum vitamin C lokal yang tepat, simak berbagai rekomendasi produk berikut ini yaa~

 

1 dari 5 halaman

1. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% Serum © Diadona

Serum dari Avoskin ini dipercaya dengan kandungan Vitamin C 3%, Niacinamide 2% dan Mandarin Orange Fruit Extract yang mengandung antioksidan tinggi sehingga dapat mencerahkan 3x lebih efektif, memudarkan bintik hitam, melembapkan kulit, dan menjaga kulit tetap kencang dan sehat. (Harga Rp129.000)

2. Whitelab C-Dose+ Brightening Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - Whitelab C-Dose Brightening Serum © Diadona

Kandungan Vitamin C, EAA 2%, Ferulic Acid, Marine Collagen, dan HyaluComplex-10 pada serum ini akan mencerahkan kulit yang gelap dan kusam, menyamarkan noda gelap dan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. Tak hanya itu saja, serum dari Whitelab ini juga mampu melindungi kulit dari efek radikal bebas dan menjaga kelembapan dan kehalusan kulit wajah. (Harga Rp 69.000)

2 dari 5 halaman

3. Azarine C-White Lightening Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - Azarine C-White Lightening Serum © Diadona

Serum dari Azarine ini memiliki kandungan bahan aktif yang dapat mencerahkan kulit wajah. Dengan kandungan Kakadu Plum, Lemon, dan Aloevera, serum ini dapat menyamarkan flek hitam, mengurangi garis halus, dan melembapkan wajah.

Selain itu, serum ini juga diformulasikan dengan Oxymoist Activating Technology yang dapat mengencangkan memperbaiki tekstur kulit. (Harga Rp49.500)

4. Dear Me Beauty Face Serum 10% Vitamin C

Rekomendasi Serum Vitamin C - Dear Me Beauty Face Serum 10% Vitamin C © Diadona

Serum vitamin C ini memiliki kandungan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid yang dapat berperan sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit dan mengurangi efek radikal bebas. Selain itu, serum dari Dear Me Beauty ini juga dapat mencerahkan kulit kusam akibat paparan sinar ultraviolet, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan garis halus, dan memperbaiki tekstur kulit. (Harga Rp129.000)

5. Wardah C-Defense Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - Wardah C-Defense Serum © Diadona

Kandungan Hi-Grade Vitamin C 10%, Aloevera Extract, dan Biosaccharide dalam serum ini dapat membantu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit, melembapkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Serum ini dapat menyerap dengan cepat dan optimal ke lapisan kulit. (Harga Rp68.000)

3 dari 5 halaman

6. Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum © Diadona

Booster Serum dari Garnier ini diperkaya dengan kandungan 30X Vitamin C dari Lemon Yuzu Jepang yang akan mencerahkan noda hitam di wajah dengan cepat. Dengan tekstur yang ringan, fresh, dan mudah menyerap, serum ini akan mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar matahari. (Harga Rp74.400)

7. The Originote Hyalu-C Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - The Originote Hyalu-C Serum © Diadona

Kombinasi bahan kimia dan bahan alami dari serum ini dapat membantu mencerahkan wajah. Kandungan 3X Vitamin C dan 5X Hyaluronic Acid dapat menyamarkan noda hitam dan garis halus, menghaluskan tekstur kulit, melembapkan, dan menjaga wajah dari sinar matahari.

Selain itu, kandungan 3X Flower Blend pada serum dari The Originote ini dapat mencegah hiperpigmentasi, anti inflamasi natural, dan memperkuat skin barrier. (Harga Rp40.000)

4 dari 5 halaman

8. Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum © Diadona

Serum dari Skintific ini memiliki kandungan 10% L-Ascorbic Acid dan Vitamin C yang dapat mencerahkan, memudarkan noda gelap dan bintik hitam, dan menjadikan kulit lebih glowing. Selain itu, kandungan Triple Antioksidan dalam serum ini dapat mencegah kulit dari kekusaman. (Harga Rp130.000)

9. Hanasui Vitamin C Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - Hanasui Vitamin C Serum © Diadona

Kombinasi kandungan, seperti Niacinamide 2%, Betaine 1%, Fucogel, Sodium Polygamma Glutamate, dan Vitamin C dari Serum ini akan mencerahkan kulit, mencegah hiperpigmentasi, anti-inflamasi, melembapkan, menghaluskan, dan memperkuat skin barrier kulit wajah. (Harga Rp24.000)

10. Bio Beauty Lab Potent-C Power Serum

Rekomendasi Serum Vitamin C - Bio Beauty Lab Potent-C Power Serum © Diadona

Kandungan THD Ascorbate dalam serum ini mampu mencerahkan dan memudarkan noda hitam di wajah. Selain itu, serum dari Bio Beauty Lab ini juga diperkaya dengan kandungan alami lainnya yang dapat mempercepat regenerasi kulit, menyamarkan kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit. (Harga Rp125.000)

5 dari 5 halaman

Dengan menggunakan salah satu dari produk serum vitamin C lokal di atas, kamu akan mendapatkan manfaat cerah dan bersinar untuk kulit wajah. Gunakan secara teratur dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

Mulai rawat kulit wajah dan rasakan manfaatnya dengan menggunakan serum vitamin C yang efektif mencerahkan kulit wajah kamu.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar