5 Rekomendasi Produk Lip Vinyl Lokal yang Tahan Lama tapi Nggak Bikin Bibir Kering

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 5 Maret 2024 16:05
5 Rekomendasi Produk Lip Vinyl Lokal yang Tahan Lama tapi Nggak Bikin Bibir Kering
Dapatkan tampilan bibir glossy dan plumpy dengan lip vinyl lokal Indonesia.

Perkembangan dunia makeup tidak ada habisnya. Yang dulu hanya ada satu macam lip product, sekarang kemungkinan ada sepuluh macam lebih. 

Salah satunya ada lip product yang baru muncul satu tahun belakangan ini dan langsung mencuri perhatian beauty enthusiast, yakni lip vinyl. Memiliki keunggulan produk yang tahan lama, lip vinyl juga memiliki hasil akhir glossy yang membuat bibir terlihat lebih sehat. 

Produk lip vinyl awalnya dipopulerkan oleh brand Maybelline. Memiliki banyak warna dan ketahanan yang unggul, produk ini sangat diminati seluruh dunia. Melihat kepopulerannya produk ini, tidak sedikit dari beauty enthusiast Indonesia berharap adanya produk lip vinyl lokal yang terjangkau.

Terinspirasi dari formula lip vinyl Maybelline, sudah banyak produk lokal Indonesia yang memiliki formula yang serupa, lho. Inilah 5 rekomendasi produk lip vinyl lokal yang tahan lama. 

1 dari 4 halaman

1. Sea Makeup Lacquer Shake Lip Ink

Vinyl Ink Lokal - Sea Makeup Lacquer Shake Lip Ink © Diadona

Rekomendasi lip vinyl lokal pertama datang dari brand Sea Makeup. Sea makeup merupakan brand asal Indonesia yang pemiliknya adalah seorang beauty enthusiast, Rossi Werdiyanto. 

Lip vinyl lokal dari Sea Makeup memiliki enam shades yang cantik-cantik dan cocok untuk kulit orang Indonesia, yaitu Margarita, Martini, Negroni, Paloma, Sangria, dan Pina Colada. Produk ini menawarkan ketahanan yang lama tetapi tetap memberikan kelembapan pada bibir, sehingga bibir tetap terhidrasi dan tidak kering. 

Harga Rp58.000

2. Wardah Glasting Liquid Lip

Vinyl Ink Lokal - Wardah Glasting Liquid Lip © Diadona

Brand kecintaan orang Indonesia nih. Wardah meluncurkan produk terbarunya yang membuat bibir terlihat plumpy glass, yaitu Wardah Glasting Liquid Lip yang merupakan salah satu produk lip vinyl lokal. 

Dengan memakai Glasscushion Tech, produk ini menghadirkan finish glass yang intense namun tetap terasa ringan dan tidak lengket. Selain itu, lip vinyl lokal dari Wardah mampu melembapkan bibir karena memiliki ceramide sebagai ingredients-nya. 

Wardah Glasting Liquid Lip menghadirkan enam warna yang cantik, ada 01 Caramel Coat, 02 Peach Polish, 03 Dazzle Maple, 04 Rosewood Radiance, 05 Glazing Berry, dan 06 Ruby Sparks. Produk lip vinyl lokal ini menawarkan ketahanan hingga 16 jam pemakaian dan juga transferproof, lho. 

Harga Rp79.000

2 dari 4 halaman

3. Hanasui Glazedorable Vinyl Stain

Vinyl Ink Lokal - Hanasui Glazedorable Vinyl Stain © Diadona

Brand yang terkenal terjangkau ini memiliki produk lip vinyl lokal ‘Glazedorable Vinyl Stain’. Sama seperti rekomendasi sebelumnya, Hanasui memiliki enam pilihan warna, yaitu Not Today, Yes Honey, Bless Me, Thank You, Speechless, dan Stay Cool. 

Lip vinyl lokal ini diklaim waterproof dan memiliki ketahanan sepanjang hari, jadi kamu nggak perlu khawatir lip vinyl-mu luntur. Selain itu, produk ini memiliki ingredients shea butter yang dapat melembapkan bibir. 

Harga Rp31.900

4. Stacey Jelly Ink Lip Stain

Vinyl Ink Lokal - Stacey Jelly Ink Lip Stain © Diadona

Stacey Jelly Lip Stain menjadi viral di sosial media karena memiliki daya tahan yang cukup menarik. Memiliki formula yang jelly watery, lip vinyl lokal ini mungkin lebih mirip seperti lip tint

Produk dari Stacey ini memiliki empat shades, yakni Marmalade, Candied Apple, Grape Jelly, dan Chocolate Fudge.  Dengan harga yang terjangkau, lip vinyl lokal dari Stacey mampu memberikan kualitas yang baik. 

Harga Rp28.000

3 dari 4 halaman

5. Makeover Powerstay Glazed Lock Lip Pigment

Vinyl Ink Lokal - Makeover Powerstay Glazed Lock Lip Pigment © Diadona

Sering dikira brand yang berasal dari luar negeri, Makeover merupakan brand lokal yang sudah tembus pasar internasional. Kualitas dari produk ini tidak perlu diragukan lagi karena mampu bersanding dengan produk go international lainnya. 

Baru-baru ini Makeover mengeluarkan lip vinyl lokal ‘Powerstay Glazed Lock Lip Pigment’. Walau tahan seharian, produk ini nggak bikin bibir kering, lho. 

Lip vinyl lokal dari Makeover menghadirkan 12 pilihan warna yang meliputi warna nudes, vibrant, natural, dan bold. Kamu bisa eksplorasi warna dengan ombre. 

Harga Rp149.000

4 dari 4 halaman

Nah, itulah 5 rekomendasi produk lip vinyl lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan produk luar negeri. Warnanya yang cantik-cantik bisa banget jadi koleksi makeup-makeup Diazens. Sudah tentukan warna favoritmu?

 

Editor: Dianra Anggarani

 

Beri Komentar