Produk Skincare Emina untuk Usia 12 Tahun, Pilihan Terbaik dalam Merawat Kulit Muda

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 2 Mei 2024 16:02
Produk Skincare Emina untuk Usia 12 Tahun, Pilihan Terbaik dalam Merawat Kulit Muda
Usia 12 tahun emang udah perlu skincare? Perlu dong! Simak di sini apa aja rekomendasinya~

Merawat kulit wajah anak usia 12 tahun merupakan langkah penting dalam menjaga kesehatan kulit sejak dini. Kulit pada usia ini masih dalam masa perkembangan dan rentan terhadap berbagai masalah seperti jerawat, komedo, dan kulit kusam. Oleh karena itu, perawatan yang tepat sangatlah penting.

Salah satu merek yang menawarkan produk skincare yang aman dan cocok untuk anak usia 12 tahun adalah Emina. Produk-produk Emina didesain khusus dengan bahan-bahan yang lembut dan aman untuk kulit muda, serta mengandung formulasi yang dapat membantu menjaga keseimbangan kelembapan kulit tanpa menyebabkan iritasi.

Dengan memperkenalkan perawatan kulit yang tepat sejak usia dini, remaja dapat membangun kebiasaan sehat yang akan berdampak positif pada kesehatan kulit mereka di masa depan. Ada beberapa produk yang bisa kamu coba untuk memulai penggunaan skincare di usia muda loh, berikut rekomendasinya.

1 dari 4 halaman

Bright Stuff Moisturizing Cream

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Bright Stuff Moisturizing Cream © Diadona© Lazada

Selain memberikan kecerahan dan kelembapan pada kulit wajah, pelembap ini juga mengandung Ekstrak Plum Musim Panas dan Vitamin E, serta dilengkapi dengan filter UVA dan UVB yang melindungi kulit dari sinar matahari.

Teksturnya ringan, cocok untuk penggunaan sehari-hari, dan membuat wajah terlihat matte sepanjang hari. Kulit akan terasa cerah, sehat, dan alami dengan penggunaan rutin! Harganya terjangkau banget, yakni Rp19.500.

Bright Stuff for Acne Skin Face Wash

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Bright Stuff for Acne Skin Face Wash © Diadona© shopee.co.id

Face wash Emina Bright Stuff for Acne Skin tidak hanya memiliki kemampuan untuk meredakan kulit yang berjerawat, tetapi juga dapat membantu dalam proses pencerahan dan menyamarkan noda hitam akibat jerawat sebelumnya.

Ini semua berkat campuran kandungan Summer Plum, Niacinamide, Ekstrak Licorice, dan Kulit Kayu Manis yang bekerja bersama untuk mengatur produksi sebum, memberikan efek pencerahan, serta menenangkan kulit yang berjerawat. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek Rp20.250 ajaa~

Bright Stuff for Acne Skin Moisturizing Cream

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Bright Stuff for Acne Skin Moisturizing Cream © Diadona© Lazada

Langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit remaja adalah penggunaan moisturizer. Penting untuk menggunakan pelembap setiap kali selesai mencuci wajah.

Salah satu rekomendasi pelembap untuk remaja berusia 12 tahun adalah Emina Bright Stuff for Acne Skin Moisturizing Cream yang memiliki berbagai fungsi, dan dilengkapi dengan SPF15 untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Produk ini dibanderol harga Rp20.250.

2 dari 4 halaman

Skin Buddy Bubble Up Face Wash

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Skin Buddy Bubble Up Face Wash © Diadona© shopee.co.id

Skin Buddy Bubble Up Face Wash adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, efektif dalam mengangkat debu dan kotoran, sehingga membuat kulit terasa bersih dan lembut.

Produk seharga Rp20.700 ini diperkaya dengan ekstrak calendula dan asam hialuronat, yang berfungsi membantu meredakan iritasi serta menjaga kelembapan kulit.

Skin Buddy Dot Burst Face Wash

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Skin Buddy Dot Burst Face Wash © Diadona© shopee.co.id

Jika kamu memiliki kulit yang cenderung kering, kasar, merah, dan gatal, kamu bisa pakai Emina Skin Buddy Dot Burst Face Wash. Produk ini memiliki tekstur gel dengan partikel beads yang lembut di kulit namun efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati.

Diperkaya dengan ekstrak calendula, produk ini membantu meredakan kemerahan dan mengatasi iritasi kulit. Selain itu, kandungan asam hialuronat membantu menghidrasi kulit secara intensif, mengatasi masalah kekeringan. Cukup merogoh kocek Rp20.700 untuk mendapatkan produk ini.

Double The Moist Face Toner

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Double The Moist Face Toner © Diadona© shopee.co.id

Emina Double The Moist Face Toner, dengan formulanya yang tidak mengandung alkohol, akan memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajahmu.

Kombinasi ekstrak lidah buaya dan chamomile bekerja secara efektif untuk menyiapkan kulit sebelum langkah perawatan kulit selanjutnya. Harganya cukup ramah di kantong, yakni Rp28.000 ajaa~

3 dari 4 halaman

Skin Buddy Face Toner

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Skin Buddy Face Toner © Diadona© tokopedia.net

Emina Skin Buddy Face Toner adalah toner wajah yang tidak meninggalkan rasa lengket dan cepat meresap ke dalam kulit. Menggunakan toner ini sangat penting, karena membantu menjaga keseimbangan pH kulit sehingga perawatan kulit yang kamu gunakan akan lebih efektif.

Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan harganya ramah di kantong, yakni Rp31.500.

Skin Buddy Micellar Water

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Skin Buddy Micellar Water © Diadona© shopee.co.id

Kamu dapat menggunakan Emina Skin Buddy Micellar Water untuk membersihkan makeup dan kotoran dari kulit tanpa menimbulkan rasa perih.

Diperkaya dengan Ekstrak Calendula dan Asam Hialuronat, micellar water ini juga tidak membuat kulitmu terasa kering dan membantu meredakan kemerahan pada kulit. Produk ini dibanderol harga Rp34.000.

Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++ 

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA © Diadona© shopee.co.id

Emina Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++ 60 ml merupakan sunscreen lokal non-alkohol satu-satunya dengan Hyaluronic Acid serta Calendula extract yang mild di kulit sekaligus menghidrasi, sehingga cocok untuk remaja, tidak lengket, dan tidak menimbulkan iritasi. 

Jika ingin mendapatkannya, siapkan budget Rp38.000 yaa~

Beri Komentar