3 Tipe Look Independent Woman ala Fashion Influencer Bella Clarissa

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 6 Maret 2024 08:06
3 Tipe Look Independent Woman ala Fashion Influencer Bella Clarissa
Mau tampil elegan dengan look yang klasik dan chic? Sini merapat~

Fashion influencer asal Jakarta, Bella Clarissa atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bece, dikenal sebagai salah satu TikTok-er yang cukup inspiratif. Dengan berbagai konten tips mix and match yang diunggah, salah satu yang menarik perhatian banyak followers-nya adalah tentang style independent woman.

Siapa sih yang nggak mau jadi kayak perempuan-perempuan keren yang nggak terbatas oleh apa yang orang lain pikirkan? Independent woman dikenal punya gaya hidup sendiri, nggak peduli apa kata orang, dan pastinya, punya mimpi besar yang mereka kejar tanpa ragu.

Nah, kamu bisa mewujudkan mimpi kamu untuk menjadi independent woman, mulai dari mencoba dress up like one. Selain untuk manifestasi supaya lebih cepat terwujud, look independent woman ini cocok untuk berbagai kegiatan buat kamu yang mau selalu terlihat chic dan elegan. Yuk, simak tipe-tipe look independent woman based on Bece's style.

1 dari 4 halaman

Ambitious Sandwich Generation

Look Independent Woman ala Fashion Influencer Bella Clarissa © Diadona

Look independent woman yang pertama ini mencerminkan gaya dari Generasi Sandwich yang memiliki ambisi tinggi. Mereka menjalani kehidupan yang padat dan seimbang antara tuntutan akademis dan profesional.

Dengan outfit yang dapat dipakai pada hari yang sama untuk dua kegiatan yang berbeda, kamu bisa mengenakan tampilan yang lebih formal untuk kuliah, sementara tampilan lainnya dapat kamu gunakan untuk menghadiri pertemuan dengan klien atau sesi pitching investasi. 

Tampilan ini juga dapat diadaptasi untuk berbagai aktivitas harian lainnya. Look ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki jadwal yang padat dengan berbagai jenis acara pada hari yang sama, karena sederhana dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan kreativitas kamu, Diazens..

2 dari 4 halaman

Influencer / Content Creator 

Look Independent Woman ala Fashion Influencer Bella Clarissa © Diadona

Look independent woman yang kedua ini lebih cocok buat kamu yang ingin memancarkan style kekinian ala influencer. Dengan gabungan warna yang jarang dijumpai namun ternyata sangat serasi, tampilan ini memberi kesan yang keren dan berkelas.

Tipe independent woman satu ini tidak pernah berpisah dengan ponselnya, karena hampir semua aktivitas, baik itu pekerjaan maupun kegiatan sosial, dilakukan melalui perangkat ini. Kehadiran ponsel bukan hanya sebagai alat komunikasi, melainkan juga sebagai jendela dunia dan platform untuk berkolaborasi dengan orang lain. 

Tampilan ini sangat modern dan penuh keberanian, mencerminkan gaya influencer yang selalu up-to-date dan penuh percaya diri dalam penampilannya. Jadi, mereka selalu siap untuk mengekspresikan diri dengan gaya yang unik dan berani, menarik perhatian dan inspirasi dari orang-orang di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

Madame-look 

Look Independent Woman ala Fashion Influencer Bella Clarissa © Diadona© tiktok.com/@bellaclrs_

Look independent woman yang terakhir mencerminkan seorang wanita yang telah lama meniti karirnya, sehingga dia lebih cenderung memilih penampilan yang sederhana namun tetap elegan. Pilihan ini membuatnya cocok untuk disebut sebagai " madame" , karena penampilannya mengisyaratkan bahwa ia telah melewati berbagai fase kehidupan dan sekarang memilih untuk menikmati setiap momen dengan santai. 

Tampilan ini cocok untuk kamu yang menginginkan outfit yang tidak rumit namun tetap memiliki pesona dan daya tarik yang unik. Paduan dari busana hitam from head to toe tidak terlihat membosankan, karena dilengkapi dengan tas yang mencolok dan memiliki warna yang unik!

Bagi kamu yang suka gaya monokromatik, tips ini bisa diaplikasikan untuk meningkatkan penampilan kamu menjadi lebih menarik dan bergaya. Jadi kamu bisa tampil dengan style yang khas dan menarik perhatian, tanpa harus ribet dalam memilih busana.

Beri Komentar