10 Inspirasi Outfit Elegan ala Selebgram Sashfir untuk Tampilan Timeless

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 30 Maret 2024 10:30
10 Inspirasi Outfit Elegan ala Selebgram Sashfir untuk Tampilan Timeless
Bikin outfit terlihat berkelas dengan inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir.

Selebgram seperti Sashfir menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam hal penampilan. Dikenal dengan memiliki gaya yang elegan dan timeless, Sashfir berhasil menciptakan penampilan yang khas dirinya dan selalu menarik perhatian. Dengan ciri khas memiliki gaya yang simpel dan mayoritas berwarna monokrom, outfit ini biasanya dijuluki dengan outfit old money

Salah satu kunci dari inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir  adalah kemampuannya dalam memadukan pakaian dan aksesoris dengan sempurna. Ia seringkali memilih outfit yang memiliki potongan klasik tapi tetap modern, seperti blazer yang dipadukan dengan celana palazzo atau dress yang dipadukan dengan outer yang sesuai.

Outfit Sashfir mampu memberikan inspirasi bagi wanita yang menginginkan penampilan yang elegan namun tetap terasa nyaman dan mudah dipadu-padankan. Berikut inilah inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir yang dapat kamu tiru untuk tampilan timeless

1 dari 5 halaman

Serba Hitam dengan Y2K Oval Glasses 

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Serba Hitam dengan Y2K Oval Glasses © Diadona© instagram.com/sashfir

Inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir seringkali memilih warna hitam. Paduan warna hitam memberikan kesan yang anggun dan dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya dan kesempatan.

Atasan yang ia kenakan terdapat motif bordiran yang dapat menghidupkan outfit serba hitamnya. Kali ini Sashfir menambahkan sentuhan modis dengan menggunakan kacamata oval memberikan aksen retro yang menarik pada penampilannya. 

One Set All Brown 

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - One Set All Brown © Diadona© instagram.com/sashfir

Inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir dengan paduan warna cokelat memberikan kesan yang hangat dan mewah pada penampilannya. Dengan atasan kit yang lembut dipadukkan dengan rok tutu memberikan sentuhan feminin dan elegan.

Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan pashmina berwarna taupe yang memberikan kesan klasik dan anggun. Dengan outfit all brown ini mampu menciptakan penampilan yang elegan dan menawan yang cocok untuk berbagai occasion

Dress Maroon dengan Blazer Hitam

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Dress Maroon dengan Blazer Hitam © Diadona© instagram.com/sashfir

Kali ini, inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir adalah dengan memilih dress berwarna maroon yang memberikan kesan anggun dan mewah. Dress dengan potongannya yang unik namun tetap memperlihatkan keanggunan dalam penampilannya. Untuk memberikan sentuhan yang berkelas, Sashfir memadukan dress maroon dengan blazer hitam yang klasik. 

2 dari 5 halaman

Office Outfit

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Office Outfit © Diadona© instagram.com/sashfir

Dalam rangka meeting, inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir menggunakan office outfit dengan inner abu tua dan blazer hitam yang dapat memberikan kesan professional. Dipadukan dengan wide flare pants, penampilannya terlihat chic dan modis. Untuk menambahkan aksen yang menarik, ia menambahkan belt kecil di pinggangnya. 

Sashfir memilih flat shoes dengan heels rendah untuk memberikan kenyamanan sepanjang hari. Flat shoes memberikan kesan santai tapi tetap terlihat professional, menjadikan inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir ini selalu tampak elegan setiap waktu. 

Two Tone Dress

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Two Tone Dress © Diadona© instagram.com/sashfir

Inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir dengan dress two tone garis-garis bisa menjadi pilihan. Dress ini memiliki potongan yang sederhana namun efektif dalam menonjolkan siluetnya yang ramping.

Untuk menambahkan lapisan yang chic, ia memadukan dress two tone ini dengan outer berwarna putih gading yang memberikan sentuhan yang ringan dan bersih pada penampilannya.  Outer berwarna putih gading ini sekaligus memberikan dimensi pada outfitnya. 

3 dari 5 halaman

Knit Wear Garis-Garis dengan Celana Bahan 

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Knit Wear Garis-Garis dengan Celana Bahan © Diadona© instagram.com/sashfir

Inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir kali ini diambil dari penampilannya saat mengenakan knit wear dengan motif garis-garis yang memberikan kesan santai namun tetap stylish. Knit wear dengan potongan longgar tetap memperlihatkan kesan yang rapi dan teratur.

Untuk melengkapi penampilannya, ia memadukan knit wear dengan celana bahan untuk memberikan kontas yang menarik. Celana bahan memberikan tampilan yang lebih formal, sehingga cocok dipadukan dengan knit wear untuk menciptakan kesan yang seimbang antara santai dan elegan. 

Coat Denim dengan Celana Hitam Wide Leg 

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Coat Denim dengan Celana Hitam Wide Leg © Diadona© instagram.com/sashfir

Sashfir memilih coat denim untuk memberikan kesan formal sekaligus santai. Coat ini memiliki potongan yang press body pada bagian pinggang, sehingga menciptakan siluet badan yang indah. Outfit elegan ala selebgram Sashfir ini memadukan coat denim dengan celana hitam wide leg yang menciptakan tampilan yang chic dan berkelas. 

Outfit ini bisa kamu tiru untuk kesan rapi dan formal, cocok dipakai dalam berbagai kesempatan dan akan terlihat modis dan memesona. 

Blouse Putih dengan Celana Kulot Plisket Biru

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Blouse Putih dengan Celana Kulot Plisket Biru © Diadona© instagram.com/sashfir

Dalam menampilkan gaya yang timeless dan elegan, Sashfir mengenakan outfit berupa blouse putih yang memberikan kesan bersih dan anggun. Blouse putih ini memiliki model ruffle yang membentuk pita dapat menonjolkan kesan mewah pada penampilan.

Dipadukan dengan celana kulot plisket berwarna biru mampu menciptakan kombinasi yang serasi. Celana kulot plisket ini juga memberikan sentuhan yang modis dan trendi pada penampilan. Perpaduan dua fashion item ini berhasil menciptakan penampilan yang elegan dan memukau.

4 dari 5 halaman

Two Tone Dress dengan Ornamen Tali Depan

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Two Tone Dress dengan Ornamen Tali Depan © Diadona© instagram.com/sashfir

Sashfir memilih tampil dengan dress two tone untuk memberikan sentuhan anggun dan berkelas. Dress ini memiliki desain yang unik, dengan adanya tali yang membentuk siluet pinggang, potongan terstruktur dan detail yang mampu menciptakan penampilan yang elegan. 

Dress two tone dapat menampilkan kombinasi warna yang menarik dan berkelas. Tali yang terletak di depan membentuk siluet pinggang yang menambah dimensi pada inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir. 

Cardigan Bulu Baby Pink

Inspirasi Outfit Elegan Ala Selebgram Sashfir - Cardigan Bulu Baby Pink © Diadona© instagram.com/sashfir

Kali ini Sashfir memilih dress putih yang memberikan kesan anggun lewat bentuk potongan yang sederhana. Untuk menampilkan sesuatu yang feminin, ia memadukannya dengan cardigan bulu berwarna baby pink. Inspirasi outfit elegan ala selebgram Sashfir ini dapat menciptakan penampilan yang elegan sekaligus manis dan terlihat modis. 

Beri Komentar