Nggak Banyak yang Tau, Ini Rutinitas Perawatan Kecantikan ala Kylie Jenner yang Bisa Kamu Tiruin

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 11 Agustus 2020 16:15
Nggak Banyak yang Tau, Ini Rutinitas Perawatan Kecantikan ala Kylie Jenner yang Bisa Kamu Tiruin
Penasaran? Langsung simak ulasan berikut ya..

Kylie Jenner memang dikenal sebagai sosialita dan pebisnis muda yang sukses. Di usianya yang masih berada di kisaran 20-an, Kylie berhasil membangun bisnis produk kecantikan yang meraup untung besar di mana-mana.

Nama besarnya sebagai klan Kardashian-Jenner memang cukup berpengaruh, tapi Kylie tetap membangun bisnisnya sendiri agar tetap menjadi wanita mandiri.

1 dari 4 halaman

Bicara soal Kylie Jenner, kita semua pasti setuju jika ibu dari Stormi Webster ini punya bentuk tubuh aduhai dan wajah yang cantik. Meski transformasinya sempat menghebohkan, Kylie ternyata punya rutinitas untuk menjaga kecantikannya.

Merangkum dari The New York Times, berikut adalah rutinitas perawatan Kylie Jenner yang bisa kamu coba. Check this out!

2 dari 4 halaman

1. Perawatan Kulit

Kylie Jenner © Diadona

Kylie mengaku memiliki kulit yang cenderung sensitif dan kering, untuk itulah dia punya ritual yang cukup banyak untuk dilakukan. Di pagi hari, Kylie akan membersihkan wajahnya lebih dulu, kemudian baru menggunakan tabir surya.

Ia menambahkan pelembap alami, sekaligus krim mata. Sedangkan di malam hari, Kylie akan kembali membersihkan wajahnya dan baru menggunakan masker untuk menjaga kelembapan kulitnya.

3 dari 4 halaman

2. Make up

Kylie Jenner © Diadona

Dalam postingannya di instagram, Kylie memang selalu terlihat mengenakan make up yang tebal. Tapi ternyata, hal semacam itu memang selalu dilakukan jika berkaitan dengan pekerjaan.

Bicara soal make up, Kylie ternyata punya pattern khusus. Empat hal wajib yang selalu diperhatikannya saat mengenakan make up yakni soal bulu mata yang ringan, lip liner di atas lipstik, concealer berwarna cerah, serta bronzer di 4 titik utama yang tulang pipi, sisi kepala, hidung dan bawah dagu.

4 dari 4 halaman

3. Rambut

Kylie Jenner © Diadona

Nggak banyak yang dilakukan Kylie untuk merawat rambut. Perempuan berusia 23 tahun ini hanya keramas secara teratur dan selalu mengaplikasikan kondisioner.


Itu dia, rutinitas yang selalu dilakukan Kylie untuk menjaga kecantikannya. Kalo kamu pengen secantik Kylie Jenner, mending buruan cobain deh!

Beri Komentar