Ciptakan Ruang Belajar Nyaman bagi Anak dengan Nuansa Dekorasi Neutral Color

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 13 September 2023 13:48
Ciptakan Ruang Belajar Nyaman bagi Anak dengan Nuansa Dekorasi Neutral Color
Ruang belajar yang nyaman, bersih, dan sedap dipandang.

Suasana belajar yang nyaman mampu mendukung proses belajar bagi anak. Tak hanya bisa membuat anak fokus menyerap materi pelajaran saja, namun nuansa dekorasi ruang yang enak dipandang mata bisa diwujudkan dengan dekorasi bernuansa neutral color lho, Diazens. Nggak perlu muluk-muluk harus dengan ruangan yang luas kok, Moms bisa memanfaatkan sisa ruang seadanya di rumah.

1 dari 3 halaman

Warna Hangat dan Soft dari Dekorasi Neutral Color

Dekorasi Ruang Belajar Nuansa Neutral Color © Diadona

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram @wellanovikaaditya. Ia membagikan penataan sudut belajar yang cozy buat sang buah hati. Dengan aksen penataan ala neutral color, suasana belajar jadi makin nyaman dengan sentuhan hangat. Penggunaan warna soft dominan coklat sebagai pilihan mampu menghidupkan suasana. Tak hanya itu, pilihan warna coklat ini bisa diperuntukkan buat anak laki-laki dan perempuan.

2 dari 3 halaman

Penempatan Breacket dan Ambalan Kayu

Dekorasi Ruang Belajar Nuansa Neutral Color © Diadona

Akun @wellanovikaaditya juga menggunakan bracket warna putih yang bisa dimanfaatkan buat menggantung aneka macam kertas, note, hingga dekorasi lainnya. Ambalan kayu dipasang di bagian atas tentu bisa dimanfaatkan untuk menaruh berbagai barang printilan hingga dekorasi penambah keestetikan ruangan. Alhasil ruang belajar gak monoton berisi buku, tapi juga pernak-pernik yang senada.

3 dari 3 halaman

Furniture Meja

Tak kalah penting, peggunaan furnitur di area belajar adalah meja belajar. Sang pemilik rumah sengaja menaruh meja belajar bermodel simpel warna putih dengan aksen list kayu. Dilengkapi dengan laci berbahan anyam yang tampak manis, tentunya dengan warna netral.

Selengkapnya baca di Dream.co.id

Beri Komentar