10 Model Rambut Anak Perempuan ala Korea, Bikin Si Kecil Tampak Imut nan Stylish

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 26 Maret 2024 15:26
10 Model Rambut Anak Perempuan ala Korea, Bikin Si Kecil Tampak Imut nan Stylish
Berbagai model rambut anak perempuan ala Korea bisa kamu tiru untuk si kecil. Bikin penampilan tampak menggemaskan, yuk simak sama-sama!

Korea Selatan telah menjadi kiblat dunia fesyen dan kecantikan dunia, termasuk dalam hal gaya rambut. Model rambut anak perempuan ala Korea tidak hanya mengutamakan penampilan yang imut dan menggemaskan, tetapi juga mudah untuk ditiru. Memiliki gaya minimalis, rambut ala Korea mampu memberikan penampilan yang fresh dan modis. 

Model rambut anak perempuan ala Korea sering kali mengusung tema gaya yang simpel namun tetap menarik, seperti rambut bergelombang alami dan tambahan aksesoris seperti pita. Model ini dapat memberikan kesan yang manis sekaligus feminin. 

Ingin tahu model rambut anak perempuan ala Korea secara detail? Simak ulasan berikut ini yaa~

1 dari 4 halaman

1. Bob Pendek dengan Bando

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Bob Pendek dengan Bando © Diadona© pinterest.com

Model rambut anak perempuan ala Korea pertama adalah bob pendek dengan bando. Gaya ini menampilkan potongan rambut bob pendek namun menggemaskan, serta dipadukan dengan bando.

Bando yang digunakan bisa berwarna cerah untuk memperlihatkan kesan ceria sang anak. Model ini cocok untuk anak yang aktif dan ingin tampil fresh namun tetap terlihat imut.

2. Wavy Pendek dengan Poni

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Wavy Pendek dengan Poni © Diadona© pinterest.com

Wavy pendek dengan poni menampilkan model rambut anak perempuan ala Korea yang memiliki potongan pendek bergelombang alami dapat menampilkan kesan yang ceria. Dipadukan dengan poni rata dan lurus dan menambahkan dimensi pada wajah.

Model rambut anak perempuan ala Korea ini cocok untuk anak perempuan yang ingin tampil modis. Rambut pendek memudahkan dalam perawatan sehari-hari dan memberikan kesan yang ringan.

2 dari 4 halaman

3. Rambut Panjang Lurus

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Rambut Panjang Lurus © Diadona© pinterest.com

Model rambut anak perempuan ala Korea yang satu ini sangat mudah untuk ditiru. Tanpa menggunakan alat styling, cukup dengan rambut lurus alami kamu bisa dapat look seperti ini.

Rambut menjuntai lurus memberikan penampilan sederhana namun elegan. Model rambut ini cocok untuk anak yang ingin tampil tidak ribet.

4. Rambut Panjang Bergelombang

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Rambut Panjang Bergelombang © Diadona© pinterest.com

Rambut panjang bergelombang merupakan model rambut anak perempuan ala Korea yang natural. Menampilkan rambut panjang bergelombang alami menciptakan tampilan yang anggun dan feminin. Rambut bergelombang memberikan kesan yang menyenangkan dan ceria untuk anak perempuan. 

Model rambut anak perempuan ala Korea ini dapat dibiarkan tergerai bebas untuk tampilang yang casual. Moms bisa tambahkan berbagai aksesoris untuk memberikan dimensi pada rambut.

5. Layer Panjang 

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Layer Panjang © Diadona© pinterest.com

Model rambut anak perempuan ala Korea dengan mengusung potongan rambut dengan beberapa layer memberikan dimensi pada tampilan rambut. Dengan gaya layer panjang mampu menampilkan rambut yang terlihat lebih hidup. Layer panjang cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih fresh.

3 dari 4 halaman

6. Long Bob

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Long Bob © Diadona© pinterest.com

Long bob memiliki panjang sampai bahu atau lebih. Model rambut anak perempuan ala Korea ini memberikan kesan yang modern pada penampilan. Long bob cocok untuk anak perempuan yang ingin tampil lebih chic dan praktis karena mudah untuk dirawat sehari-hari.

7. Curly Messy Hair

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Curly Messy Hair © Diadona© pinterest.com

Model rambut anak perempuan ala Korea curly messy hair menampilkan rambut keriting yang dibiarkan dalam keadaan berantakan dengan sedikit sentuhan struktur. Memiliki tampilan yang segar dan casual, model ini terkesan anggun dan santai.

Model rambut anak perempuan ala Korea ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih natural. Rambut curly dapat menggambarkan karakter yang lebih bebas dan bersemangat.

8. Curly Hair

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Curly Hair © Diadona© pinterest.com

Curly hair adalah model rambut anak perempuan ala Korea yang bertekstur keriting alami atau dibuat dengan alat styling. Curly hair memberikan kesan yang ceria dan imut cocok untuk anak perempuan yang ingin tampil berbeda dan unik.

4 dari 4 halaman

9. Side Bang

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Side Bang © Diadona© pinterest.com

Model rambut anak perempuan ala Korea berupa side bang, memiliki poni yang dipotong menyamping sehingga menciptakan tampilan yang anggun. Side bang memberikan dimensi pada wajah anak perempuan dengan menonjolkan bagian sisi lain wajah. Model ini memberikan sentuhan yang manis dan elegan.

10. Korean Wavy Hair

Model Rambut Anak Perempuan Ala Korea - Korean Wavy Hair © Diadona© pinterest.com

Korean wavy hair mampu menampilkan tekstur gelombang yang lembut dan alami pada rambut. Tekstur gelombang memberikan dimensi pada tampilan secara keseluruhan dan terkesan feminin. Model rambut anak perempuan ala Korea ini cocok untuk anak perempuan yang ingin tampil dengan gaya yang modis.

 

Itulah 10 model rambut anak perempuan ala Korea yang mudah untuk ditiru dan dirawat. Adakah favoritmu, Diazens?

 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar