5 Aksen Dekorasi Kamar Tidur Minimalis, Simple dan Bikin Rileks

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 14 September 2023 10:42
5 Aksen Dekorasi Kamar Tidur Minimalis, Simple dan Bikin Rileks
5 Aksen Dekorasi Kamar Tidur Minimalis, Simple dan Bikin Rileks

Kamar tidur menjadi salah satu ruangan utama yang memerlukan sentuhan khusus demi kenyamanan waktu beristirahat. Nah, Diazens tentu bisa memilih ragam desain sesuai keinginan. Seperti desain minimalis yang banyak diminati karena selain simple juga bikin pandangan jadi rileks.

Berikut ada beberapa aksen yang bisa dipilih demi menciptakan kamar tidur nuansa minimalis tapi tetap bisa menonjolkan nuansa rileksasi. Simak yuk!

1 dari 3 halaman

1. Grid Wall

Grid Wall © Diadona

Penambahan aksen grid wall ini sangat cocok untuk digantung pada sisi dinding kamarmu. Dengan grid wall, Diazens bisa memajang foto hingga gambar dengan penjepit wooden clip.

2 dari 3 halaman

2. Cermin

Cermin © Diadona

Benda satu ini bisa dibilang jangan boleh terskip ya. Tak hanya untuk mematutkan badan, tapi keberadaan cermin juga bisa sebagai aksen yang pas dan cocok demi menciptakan kesan minimalis relaksasi ala kamu. Cermin juga bisa membuat ruangan terkesan tampak lebih luas.

3 dari 3 halaman

3. Bingkai Foto

Pilih bingkai foto desain minimalis sebagai hiasan dinding. Gambar minimalis dan estetik atau hanya sekedar quotes tentang moto kehidupan sangat membantu dalam menghias kamar dekorasi minimalis kamu lho.

Artikel lanjutannya bisa baca di Dream.co.id

Beri Komentar