Meski Cuma Mau Main Pasir di Bali, Nikita Mirzani Belanja Baju Habisin Puluhan Juta!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 29 Juli 2020 10:04
Meski Cuma Mau Main Pasir di Bali, Nikita Mirzani Belanja Baju Habisin Puluhan Juta!
Nggak kaleng-kaleng nih harga baju Nyai meski cuma buat main pasir.

Pasti tahu kan guys, gimana gaya berbusana Nikita Mirzani yang seksi dan serba branded? Nah, kali ini ia sedang asyik belanja untuk style-nya ke Bali. Mulai dari atas sampai bawah, Niki menyiapkan semuanya untuk berlibur ke Bali dengan harga yang dijamin bikin kamu cengo.

Mengutip dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL (29/7), ibu tiga anak ini mengabarkan kalau mau belanja baju untuk ke Bali. Sambil terkekeh, Nikita juga bilang kalau mau menghamburkan uang yang ia miliki. Asyik ya, meski cuma main pasir harus tetap stylish dong!

1 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Mau Main Pasir di Bali © Diadona

Sambil mengelilingi toko busana, Nikita mulai mencomot beragam pakaian yang akan ia pakai ke Bali.

" Aku mau ke Bali nih sebentar lagi, jadi aku harus beli baju-baju buat main pasir," kata Niki sambil mulai menjajah toko.

Mulai dari rok, celana sampai baju yang mau diburu Nikita. Niki juga mengaku kalau waktu luangnya untuk menghamburkan uang hasil kerja kerasnya.

" Kenapa baju Nikita mahal semua? Karena baju yang Nikita pakai itu mewakili diri kita sebenarnya. Berarti kita mahal," kata Niki sambil membawa celana hitam yang mau ia beli.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Beli Celana © Diadona

Harganya nggak kaleng-kaleng guys. Buat celana hitam tersebut harganya mencapai RP 4.700.000. Ini masih celana ya, belum lainnya.

Niki pun melanjutkan perburuannya dengan rok dan atasan merah bunga-bunga transparan. Niki menyebutnya rok seperti gorden nih! Meski terlihat simple harga dari rok rumbai bunga-bunga itu mencapai 13 juta loh!

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Belanja Rok Rumbai dan Atasan Merah © Diadona


" Haa? Rok begini doang 13 juta? Rumbai-rumbai kayak gorden," seru Niki kaget.

Masih belum puas dari rasa terkejutnya, Niki mengaku hasil belanjanya yang paling mahal adalah rok bunga berumbai. Sedangkan untuk atasan merah transparannya seharaga Rp 4,7 juta.

4 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Belanja Sepatu Boots © Diadona

Setelah itu mencari sepatu boots panjang yang harganya nggak kalah bikin menjerit. Boots hitam panjang tersebut seharga Rp 3.800.000.

Bukan hanya harganya yang bikin kaget, tapi reaksi Nikita yang bikin heran. Pasalnya, Nyai kaget dengan harga Rp 3,8 juta tersebut yang dibilang terlalu murah.

" Ini mah segini murah banget!" ujar Niki seraya mencoba sepatu boots tersebut.

5 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Belanja © Diadona

Jadi total belanjaan Niki untuk pergi ke Bali bermain pasir Rp 28.321.000. Namun, hal ini nggak diambil pusing oleh Niki karena ia merasa bahagia.

" Ya gitulah kalau orang bahagia. Kalau orang kaya mikir, kalau orang bahagia belanja nggak mikir," ungkap Niki yang merasa bahagia meski uangnya terkuras cukup banyak untuk pakaiannya.

Meski cuma main pasir, Niki totalitas ya buat baju yang akan dikenakan selama di Bali? Mulai dari style sampai harganya yang bikin cengo.

Beri Komentar