Rahasia Awet Muda Diah Permatasari, Tetap Menawan Bak Gadis padahal Usia Genap 51 Tahun

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 23 November 2022 16:15
Rahasia Awet Muda Diah Permatasari, Tetap Menawan Bak Gadis padahal Usia Genap 51 Tahun
Coba ikutin deh~

Diah Permatasari dikenal sebagai aktris lawas. Dulu, namanya melejit lewat film 'Si Manis Jembatan Ancol'.

Bertahun-tahun berselang, Diah Permatasari mulai mengurangi aktivitasnya di layar kaca. Meski demikian, penampilannya tetap stunning seperti kemunculannya beberapa tahun silam.

1 dari 6 halaman

Saat ini, Diah Permatasari sudah genap berusia 51 tahun. Meski usia tak lagi muda, Diah justru tetap memiliki penampilan yang menawan.

Tak sedikit yang menyebutnya masih terlihat seperti gadis. Bentuk tubuhnya bahkan idaman banget karena tetap langsing dan ramping.

Lantas, seperti apa rahasia penampilan awet muda ala Diah Permatasari? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 6 halaman

Akui jarang melakukan perawatan

Rahasia Awet Muda Diah PermatasariRahasia Awet Muda Diah Permatasari © instagram.com/dps_diahpermatasari

Di balik wajah sehat dan kencang bak anak muda, Diah Permatasari justru tak banyak melakukan perawatan.

" Aku jarang banget ngerawat yang spesial-spesial," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Olahraga rutin

Rahasia Awet Muda Diah PermatasariRahasia Awet Muda Diah Permatasari © instagram.com/dps_diahpermatasari

Diah Permatasari yakin jika olahraga yang rutin dilakukannya menjadi kunci untuk membentuk dan mengencangkan tubuhnya.

" Yang saya jalankan seperti kebanyakan orang di luar sana jadi gak ada yang spesial. Olahraga juga seperti orang-orang jalani gitu," jelasnya.

" Olahraga tiap hari. Nggak tiap hari sih, dua hari sekali. Dua hari sekali cross trainer, kalau enggak cuma treadmill aja, terus renang," ungkap Diah Permatasari.

4 dari 6 halaman

Perhatikan asupan makanan

Rahasia Awet Muda Diah PermatasariRahasia Awet Muda Diah Permatasari © instagram.com/dps_diahpermatasari

Ibu dua anak ini mengaku jika dirinya selalu mengontrol asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

" Sebenernya udah pasti kalau itu (jaga pantangan pola makan), saya selalu jaga pola makan, dan saya tau mana makanan yang sehat dan yang enggak itu ga harus dikonsumsi gitu," jelas perempuan kelahiran 25 Januari 1971 ini.

" Aku suka minum jus sayur. Nasi sedikit aja, jarang tapi," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Berusaha berpikiran positif

Rahasia Awet Muda Diah PermatasariRahasia Awet Muda Diah Permatasari © instagram.com/dps_diahpermatasari

Diah Permatasari mengaku jika ia berusaha menjalani hidup dengan lebih positif. Berusaha untuk bahagia dan selalu bersyukur juga penting banget.

" Happy, berbaik hati dengan semua orang, tulus. Pokoknya aku selalu di manapun senang tidak senang aku harus selalu merasa happy, nerima apa adanya," ujarnya.

" Yang penting rasa syukur atas apa yang diberikan sama Allah dan bahagia dimana pun kita berada, pokoknya happy aja," tegasnya.

Beri Komentar