Kecantikannya Nggak Tergerus Zaman, Ini Rahasia Awet Muda ala Meriam Bellina

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 Februari 2023 16:16
Kecantikannya Nggak Tergerus Zaman, Ini Rahasia Awet Muda ala Meriam Bellina
Meriam Bellina tetap cantik jelang usia 60 tahun.

Meriam Bellina dikenal sebagai salah satu aktris legendaris di Tanah Air. Mengawali karier di dunia entertainment sejak usia belasan tahun, Meriam Bellina pun berhasil mempertahankan eksistensinya hingga sekarang.

Nggak cuma mampu mempertahankan popularitas, Meriam juga terkenal memiliki paras yang tetap cantik dari dulu hingga sekarang. Di usianya yang sudah menginjak 57 tahun, Meriam Bellina justru tetap terlihat cantik dan awet muda.

1 dari 5 halaman

Meriam Bellina © Diadona

Tentu, ada rutinitas yang dilakukannya untuk menjaga kecantikan. Nggak cuma perawatan dari luar, tapi juga dari dalam.

" Saya manusia yang cukup setia dengan jamu, maaf ya agak tua. Jamu apapun itu baik buat tubuh, minumnya juga baik dan benar. Saya dapat resep-resep dari mami saya, karena tradisional bagus. Banyak sekali yang bagus dari jamu," ujar Meriam Bellina.

2 dari 5 halaman

Selain rutin minum jamu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, Meriam Bellina adalah tipikal yang suka mencoba beragam olahraga.

" Olahraga pastilah dari SMP saya olahraga, dari dulu mau jadi atlet saya. Saya hobi olahraga. Semua olahraga saya suka, kecuali golf. Badminton, tenis, tracking iya, wall climbing iya, bowling iya, catur iya. Itu penghilang stres yang luar biasa menyatu dengan alam. Naik gunung di Jawa saja, wall climbing di BSD," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Potret Meriam Bellina Pamer Body Goals di Usia 56 Tahun © Diadona

Minum jamu dan rutin olahraga, ternyata ada perawatan khusus yang dilakukan Meriam Bellina. Ia mencoba treatment Dolphin Skin untuk membuat kulitnya kencang, glowing, dan cerah.

" Kalau (perawatan) saya nggak tentu, kalau saya stripping ya nggak ada waktu. Biasanya saya sama keluarga, selalu diingatkan sudah waktunya ditreatment, harus diingatkan. Rahasia awet muda iya ini salah satunya, ini saya nggak pakai makeup," ujar Meriam Bellina.

" Treatment terbaru namanya dolphin skin jadi penampakan kulitnya mirip dolphin, jadi lebih moist glowshine, yang punya keluhan pori-pori kehitaman bisa. Habis treatment sudah bisa sore kelihatan hasilnya luar biasa, bisa cerah, tertutup pori-porinya, satu treatment bisa semua permasalahan," ujar dr Rocky Chua yang menangani treatment Meriam Bellina.

4 dari 5 halaman

Ada satu lagi treatment yang biasa dilakukan Meriam Bellina, yakni akupunktur wajah. Teknik ini terbukti bisa mempercantik dirinya.

" Iya aku suka akupuntur karena itu pengobatan paling tua ya dan itu berpengaruh ke saya. Itu cuma di muka doang belum di badan jadi bisa ratusan. Iya jadi salah satu tips kecantikan juga. Kan makin lama makin bagus," pungkasnya.

Beri Komentar