5 Rahasia Cantik Ala Titiek Puspa, Tetap Mulus dan Glowing di Usia 85 Tahun

Reporter : Kurnia
Sabtu, 5 November 2022 10:41
5 Rahasia Cantik Ala Titiek Puspa, Tetap Mulus dan Glowing di Usia 85 Tahun
kulitnya masih kencang loh sampai sekarang

Titiek Puspa baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke-85 nih, Diazens. Tepat di usianya yang sudah mendekati satu abad, penyanyi sekaligus artis legend Indonesia itu semakin menarik parhatian loh.

Ya, seperti diketahui, Titiek Puspa memiliki paras cantik, kulit, glowing, tubuh sehat, dan kulit yang masih terlihat kencang sekaligus mulus di usianya saat ini.

 

1 dari 7 halaman

Melihat pesona sang artis, tentu gak sedikit dong netizen dan juga fans yang akhirnya dibuat penasaran akan rahasia cantik Titiek Puspa.

Setelah ditelusuri, rupanya Titiek Puspa tak mendapatkan kecantikannya di usia senja secara instan loh. Ada banyak tahap yang telah dilewati Titiek Puspa untuk mendapatkan kulit cantik dan tubuh yang sehat di usianya sekarang.

2 dari 7 halaman

Titiek Puspa © Diadona

Lantas, apa sih rahasia kulit cantik Titiek Puspa?

Dalam satu kesempatan, artis legend Indonesia itu membocorkan rahasia cantiknya selama ini. Menurut Titiek Puspa, sang artis telah 50 tahun menjalani gaya hidup sehat.

Sejak Titiek Puspa masih aktif dan bersliweran di layar kaca, penyanyi lawas tanah air itu mengaku sudah mengatur hidup dan pola makan seimbang.

" Saya setelah usia 35 tahun mulai mengatur hidup dan menerapkan gaya hidup sehat,” kata Titiek Puspa membocorkan.

3 dari 7 halaman

Mengatur Konsumsi Makanan

Gak cuma itu, Diazens. Titiek Puspa masih memiliki banyak rintangan lain untuk mendapatkan kulit cantik dan mulus di usianya saat ini.

Menahan nafsu makan-makanan tak sehat, mengandung gula berlebih dan perasa menurut Titiek Puspa perlu dihindari untuk mendapatkan kulit dan tubuh sehat di usia senja.

“ Saya mengatur makan, mengurangi garam, gula, minyak, pengawet, dan semua yang membuat gemuk," ujar Titiek dalam konferensi pers virtual ‘Merayakan 85 Tahun Kelahiran Titiek Puspa’, pada Selasa (1/11) lalu.

4 dari 7 halaman

Rajin Olahraga dan Tidur Teratur

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, kulit mulus, dan wajah cantik dan awet muda di usianya yang ke-85. Titiek Puspa ternyata masih harus menerapkan berbagai gaya hidup sehat lain.

Rajin olahraga sejak muda sampai mengusahakan tidur tepat waktu telah dilakukan Titiek Puspa. Sebagai informasi, menerapkan pola tidur teratur merupakan cara penting yang kerap dilewatkan oleh perempuan saat ini.

Padahal, mengatur pola tidur adalah salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan tubuh sehat dan kulit cantik loh.  Menurut para pakar kesehatan dan ahli kecantikan, setidaknya tidur selama lima hingga enam jam setiap hari bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar.

5 dari 7 halaman

Tidur Menghadap ke Atas

Rahasia cantik Titiek Puspa yang lain adalah gaya tidur yang ia terapkan selama ini. Dalam kesempatan yang sama, Titiek mengungkapkan jika sampai usianya yang ke-85 tahun ini ia lebih suka tidur telentang.

Posisi tidur diakui Titiek Puspa bisa membuatnya tetap terlihat cantik dan glowing. Menurutnya, tidur dengan wajah yang menghadap ke atas adalah cara tepat untuk membuat wajahnya tetap mulus dan kencang.

6 dari 7 halaman

Menghindari Produk Makeup

Jika belakangan para pejuang cantik berlomba mencari produk makeup paling bagus yang sedang viral, Titiek Puspa justru sebaliknya.

Di tengah menjamurnya produk make up dan tren operasi plastik, Titiek Puspa mengaku tidak pernah meliriknya, loh. Penyintas kanker serviks ini menjaga wajahnya dengan bahan alami.

" Produk make up sekarang, wah berlomba, yang cantik-cantik. Saya seadanya saja," kata Titiek Puspa yang tetap terlihat awet muda dan cantik hingga saat ini.

Nah, itulah beberapa tips cantik dari Titiek Puspa yang bisa kamu terapkan dari saat ini untuk ivestasi masa depanmu Diazens.

Beri Komentar