Minder karena Noda Hitam Muncul di Wajahnya, Clairine Clay Sedih sampai Curhat di Sosmed!

Reporter : Nasa
Rabu, 20 April 2022 10:00
Minder karena Noda Hitam Muncul di Wajahnya, Clairine Clay Sedih sampai Curhat di Sosmed!
Noda hitam yang mulai muncul bikin Clairine Clay minder dan sedih!

Influencer sekaligus YouTuber Clairine Clay curhat di sosmed, kalau dirinya merasa sedih dan minder. Pasalnya, dara kelahiran 1995 ini baru menyadari ada noda hitam yang tiba-tiba muncul di wajahnya belakangan ini.

Seperti yang kita ketahui, Clairine Clay merupakan seorang influencer sekaligus public figure di Indonesia. Akun Instagram pribadinya saja diikuti lebih dari satu juta pengikut. Selain itu, Clairine Clay juga baru dipersunting oleh aktor sekaligus komika ternama, Joshua Suherman.

Meski sejauh ini Clairine Clay selalu dikenal dengan kepercayaan dirinya dengan beragam konten lifestyle yang ia buat, namun karena noda hitam yang mulai muncul di wajahnya, Clairine Clay jadi merasa sedih dan minder.

Sebenarnya apa sih noda hitam yang muncul di wajah? Kenapa bisa bikin Cindercella yang penuh rasa percaya diri jadi minder ya? Bagaimana noda hitam bisa muncul padahal umur masih relatif muda?

Buat kamu yang belum tahu, noda atau flek hitam merupakan masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik hitam pada wajah, lengan, bahu, sampai dengan bagian tubuh lainnya. Masalah kulit yang satu ini biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari.

1 dari 3 halaman

Ciri-Ciri Noda Hitam pada Wajah

Untuk mengenali tanda-tanda kemunculan noda hitam sendiri bisa kamu ketahui dengan mengetahui ciri-ciri pada wajah berikut ini:

  • Berwarna kecoklatan / kehitaman. Biasanya flek hitam sebelum muncul akan berwarna kecoklatan terlebih dahulu kemudian akan berwarna hitam.
  • Berbentuk bintik / bercak dengan ukuran simetris.
  • Terdapat di sekitar pipi, biasanya di tulang pipi, dekat hidung, atau dibawah mata.
  • Berjumlah cukup banyak karena bentuknya seperti bintik/ bercak.

 

2 dari 3 halaman

Wah pantesan aja Clairine Clay jadi sedih dan minder karena noda hitam mulai muncul di wajahnya ya. Lantas, bagaimana ya cara untuk mencegah dan mengatasi munculnya noda hitam di wajah?

Kalau menurut laman Halodoc, munculnya noda hitam di wajah bisa dicegah atau diantisipasi dengan menggunakan tabir surya atau sunblock dengan SPF 50. Selain itu, usahakan untuk menghindari terik sinar matahari pada pukul 10.00-14.00 siang.

Nah kalau untuk cara mengatasinya, kamu bisa menggunakan Garnier Bright Complete Serum sebagai #SerumUntukSemua yang memiliki formula ringan dan cepat meresap ke kulit. Serum dari Garnier yang satu ini juga cocok untuk semua jenis kulit loh.

Kandungan Vitamin C yang terdapat di dalam Garnier Bright Complete Serum dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Tapi jangan sampai nunggu sampai noda hitam di wajah muncul ya. Kamu bisa gunakan Garnier Bright Complete Serum secara rutin untuk bikin kulitmu sehat dan lebih cerah.

3 dari 3 halaman

Garnier Bright Complete SerumGarnier Bright Complete Serum © 2022 Garnier Official Store

Garnier Bright Complete Serum juga bisa jadi solusi untuk menyamarkan noda hitam serta membantu kulitmu jadi lebih cerah hanya dalam 3 hari. Agar hasilnya maksimal di kulit kamu, bisa kamu pakai di pagi dan malam hari ya. 

Namun untuk penggunaan di waktu pagi dan siang hari, jangan lupa pakai sunscreen ya! Kamu bisa pakai Garnier Super UV Spot Proof Sunscreen SPF 50/PA+++.

Lebih lanjut, Garnier Bright Complete Serum ini juga sudah teruji secara klinis nih, Diazens.. Nah tunggu apa lagi, yuk lindungi kulit dan samarkan noda hitam di wajahmu dengan Garnier Bright Complete Serum.

Kamu bisa dapatkan di toko kecantikan terdekat atau bisa shopping secara online disini ya!

Beri Komentar