7 Rekomendasi Lip Tint untuk Tampilan Cherry Red yang Memukau, Dijamin Stainnya Tahan Lama!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 7 Mei 2024 14:07
7 Rekomendasi Lip Tint untuk Tampilan Cherry Red yang Memukau, Dijamin Stainnya Tahan Lama!
Buat kamu yang suka dengan liptint dengan warna cherry red, yuk simak rekomendasi produknya di bawah ini.

Salah satu warna liptint yang disukai para cewek adalah warna cherry red. Selain bikin kulit jadi tampak cerah, warna cherry red ini juga bisa bikin penampilan kamu terlihat bold dan menyala. Buat kamu yang ingin tampil berani dan memikat, liptint dengan warna cherry red bisa jadi pilihan kamu.

Dengan semakin banyaknya brand makeup di Indonesia, kamu bisa menggunakan berbagai lip produk, seperti liptint, lipstik, lipgloss, lipblam, lip serum, atau yang lainnya untuk mendapatkan warna cherry red. Nah, buat kamu yang lagi cari liptint dengan warna cherry red, Diadona udah siapin rekomendasinya nih.

Yuk, simak beberapa lip produk untuk tampilan cherry red yang cerah dan segar berikut ini~

1 dari 3 halaman

1. Y.O.U Simplicity Love Lip Tint Shade Cherry Red

Lip Produk Untuk Tampilan Cherry Red Aesthetic - Y.O.U Simplicity Love Lip Tint Shade Cherry Red © Diadona© Lazada

Liptint dari YOU ini memiliki tekstur yang ringan namun menghasilkan warna merah cherry yang cantik dan manis. Liptint ini juga mengandung Hyaluronic Acid dan Ekstrak Blueberry yang akan menjaga kelembapan bibir kamu.

Selain itu, liptint ini memiliki warna yang pigmented dan transferproof, sehingga tahan seharian dengan stain yang kuat. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang seharga Rp35.000 untuk mendapatkan liptint dari YOU ini. 

2. Dear Me Beauty Serum Liptint Shade Dear Vania

Lip Produk Untuk Tampilan Cherry Red Aesthetic - Dear Me Beauty Serum Liptint Shade Dear Vania © Diadona© Enviostore

Serum liptint dari Dear Me Beauty tak hanya memiliki warna merah yang menarik tetapi juga mengandung bahan-bahan yang baik untuk merawat bibir, yaitu Rosehip Oil dan Argan Oil. Liptint ini juga menghasilkan sedikit warna deep rosy pink namun tetap memberikan warna cherry red yang glossy, natural, dan menawan. Serum liptint ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp44.100.

3. Rollover Reaction Shade Sour Cherry

Lip Produk Untuk Tampilan Cherry Red Aesthetic - Rollover Reaction Shade Sour Cherry © Diadona© Rollover Reaction

Liptint ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat melembapkan dan menutrisi bibir kamu. Dengan hasil akhir dewy dan long lasting, serta warna yang pigmented membuat liptint dari Rollover Reaction ini jadi favorit banyak cewek. Untuk mendapatkan warna merah ceri yang segar dan manis ini, kamu bisa memilih shade sour cherry dengan harga Rp79.000

2 dari 3 halaman

4. Barenbliss Peach Make Perfect Shade Take Change

Lip Produk Untuk Tampilan Cherry Red Aesthetic - Barenbliss Peach Make Perfect Shade Take Change © Diadona© Lazada

Liptint dari BNB ini memiliki warna merah yang cukup terang dengan formula gel ringan dan aroma buah peach. Dengan berbagai kandungan di dalamnya, liptint ini tak hanya sebagai pewarna bibir namun juga bisa melembapkan dan menutrisi bibir kamu.

Selain itu, warna dari liptint ini mampu menghasilkan stain hingga 12 jam sehingga kamu nggak perlu touch up sering-sering. Dengan harga Rp55.600, kamu bisa mengubah bibir kamu jadi warna merah ceri yang segar dan lembap.

5. Luxcrime Ultra Light Lip Stain Shade Glasstonberry

Lip Produk Untuk Tampilan Cherry Red Aesthetic - Luxcrime Ultra Light Lip Stain Shade Glasstonberry © Diadona© luxcrime.com

Liptint ini menghasilkan warna yang sedikit gelap daripada cherry red namun buat kamu yang ingin warna merah merona, shade glasstonberry dari Luxcrime ini bisa jadi pilihan kamu. Dengan formula yang ringan seperti air, warna yang pigmented dan stain yang long lasting, liptint ini menjadi banyak favorit para cewek. Liptint ini dibanderol dengan harga Rp65.175 dengan kualitas dan warna yang cantik dan manis.

6. Azarine x Red Velvet Tinted Lippie Cake Lip Tint Shade Raspberry Muffin

Lip Produk Untuk Tampilan Cherry Red Aesthetic - Azarine x Red Velvet Tinted Lippie Cake Lip Tint Sh © Diadona© tokopedia.net

Liptint dari Azarine ini memiliki warna cherry red yang segar dan menawan. Dengan formulanya yang ringan dan tahan lama, liptint ini tak hanya mewarnakan bibir kamu tetapi juga menutrisi dan melembapkan dengan kandungan Vitamin E dan Sunflower Seed Oil. Buat kamu yang ingin bibir merah cerah dan segar, liptint ini dibandrol dengan harga Rp36.999 untuk jadi pilihan kamu.

7. Hanasui Tintdorable Lip Stain Shade Cherry

Lip Produk Untuk Tampilan Cherry Red Aesthetic - Hanasui Tintdorable Lip Stain Shade Cherry © Diadona© Lazada

Liptint Hanasui shade cherry ini menghasilkan warna merah cerah natural dengan formula yang ringan seperti air. Tak hanya mewarnakan bibir saja, kandungan vitamin E dan Hydrolyzed Milk Protein dalam liptint ini mampu melembapkan dan menghidrasi bibir kamu. Dengan harga Rp22.000, kamu bisa mendapatkan liptint yang transferproof dan tahan lama. 

3 dari 3 halaman

Nah, itulah beberapa rekomendasi liptint dengan warna cherry red yang bisa jadi pilihan kamu. Dari berbagai produk liptint di atas, kira-kira kamu mau pilih yang mana nih? Yuk tampil berani dengan warna merah ceri yang segar dan natural untuk penampilan kamu. 

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar