Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style untuk Penampilan yang Modis dan Kekinian

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 13 Mei 2024 16:13
Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style untuk Penampilan yang Modis dan Kekinian
Bingung cara buat penampilan yang trendy ala Korean style ke kantor? Sontek beberapa outfit dari artis Korea ini.

Dunia fashion selalu menjadi ajang kreativitas yang tak pernah habis. Salah satu tren yang terus berkembang adalah padu padan kekinian dengan inspirasi outfit ngantor ala Korean style.

Bekerja di kantor bukan berarti harus selalu tampil formal dan kaku. Korean style yang terkenal dengan ciri khasnya yang simple dan stylish, bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan yang lebih fresh di kantor.

Inspirasi outfit ngantor ala Korean style berikut ini tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga bisa membuat tampilan lebih percaya diri dan profesional. Dengan sentuhan gaya Korea yang modern, kamu bisa tampil kekinian di lingkungan kerja. 

Berikut Diadona hadirkan berbagai inspirasi outfit ngantor ala Korean style yang bisa kamu coba. Dari padu padan basic dengan kemeja dan celana bahan, hingga gaya yang lebih berani dengan rok dan blazer. 

1 dari 5 halaman

Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style - Layering Kemeja, Vest, dan Blazer 

Inspirasi Outfit Ngantor Ala Korean Style - Layering Kemeja, Vest, dan Blazer© pinterest.com/littlehyunhee

Salah satu ciri khas Korean style adalah teknik layering. Inspirasi outfit ngantor ala Korean style berikut ini adalah memadukan beberapa item pakaian dalam satu tampilan.

Tidak hanya menghangatkan tubuh di cuaca dingin atau suhu ruangan yang dingin, tetapi juga bisa menciptakan gaya yang stylish dan profesional. Kemeja, vest, dan blazer merupakan kombinasi klasik yang selalu modis dan cocok untuk berbagai acara.

Pilihan aman untuk outfit ngantor ala Korean style yakni dengan menggunakan kemeja putih polos dengan bahan yang nyaman, seperti katun atau linen. Kemudian, tambahkan vest slim fit berwarna netral seperti abu tua. Sebagai luaran, gunakan blazer oversize yang memberikan kesan casual dan stylish.

Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style - Turtleneck dan Corduroy Jacket

Inspirasi Outfit Ngantor Ala Korean Style - Turtle Neck dan Corduroy Jacket© pinterest.com

Turtleneck dan corduroy jacket merupakan dua fashion yang sedang trend saat ini. Perpaduan keduanya bisa menjadi inspirasi outfit ngantor ala Korean style yang stylish dan nyaman.

Tentunya outfit ini cocok untuk kamu yang bekerja di dalam ruangan ber-AC yang dingin. Turtleneck memiliki ciri khas leher tinggi yang memberikan kesan hangat dan chic, sedangkan corduroy jacket dengan teksturnya yang unik memberikan kesan klasik dan vintage. 

Turtleneck hitam dan corduroy jacket coklat merupakan padu padan yang klasik dan timeless. Kamu bisa padukan turtleneck hitam polos dengan bahan yang nyaman seperti katun atau rajut, kemudian tambahkan corduroy jacket berwarna coklat tua atau muda. 

2 dari 5 halaman

Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style - Kemeja dengan Knit Vest

Inspirasi Outfit Ngantor Ala Korean Style - Kemeja dengan Knit Vest© pinterest.com/tulipcyane

Ingin tampil lebih simple tapi tetap terlihat rapi dan profesional? Kamu bisa pilih inspirasi outfit ngantor ala Korean style berikut ini.

Kemeja dan knit vest merupakan perpaduan yang cocok untuk berbagai acara kantor. Padu padan ini memberikan kesan stylish dan profesional yang dapat kamu variasikan dengan berbagai gaya sesuai dengan selera kamu. 

Pilihlah kemeja putih polos dengan bahan yang nyaman seperti katun, tambahkan knit vest berwarna krem yang terbuat dari bahan rajut halus. Lengkapi outfit ngantor ala Korean style ini dengan office pants ber-pattern kotak-kotak. 

Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style - All Black dengan Gingham Jacket 

Inspirasi Outfit Ngantor Ala Korean Style - All Black dengan Gingham Jacket© pinterest.com/injaeditx

Untuk kamu yang ingin tampil simple, kamu bisa coba outfit ngantor ala Korean style berupa all black dengan sentuhan gingham jacket. Gaya ini memadukan kesan klasik dan modern dengan sentuhan Korean style yang chic dan trendy

Padu padan dua fashion item ini adalah pilihan yang aman dan mudah untuk gaya ngantor yang rapi. Pilihlah kaos hitam polos dengan bahan katun, kemudian tambahkan celana hitam dan gingham jacket berwarna krem, coklat, dan hitam. Gaya ini memberikan kesan casual pada tampilan ke kantor kamu. 

3 dari 5 halaman

Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style - Stripe Shirt dan Blazer  

Inspirasi Outfit Ngantor Ala Korean Style - Stripe Shirt dan Blazer© pinterest.com

Kemeja bergaris atau stripe shirt merupakan salah satu fashion item yang populer dan modis untuk segala occasion, termasuk ke kantor. Inspirasi outfit ngantor ala Korean style ini dapat kamu padukan dengan blazer untuk menciptakan gaya ngantor yang lebih stylish

Stripe shirt berwarna navy putih dapat dipadukan dengan crop blazer berwarna navy yang serasi. Lengkapi inspirasi outfit ngantor ala Korean style ini dengan celana cutbray, kamu juga bisa menambahkan detail pita untuk tampilan lebih memukau. 

Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style - Kemeja sweater

Inspirasi Outfit Ngantor Ala Korean Style - Kemeja sweater© pinterest.com/chansdiaryx

Inspirasi outfit ngantor ala Korean style selanjutnya adalah perpaduan kemeja dan sweater yang memberikan kesan hangat, nyaman, dan stylish. Look ini cocok untuk kamu yang ingin tampil modis dan profesional di kantor. 

Kamu dapat padu padankan kemeja dan sweater yang polos dengan celana bahan coklat tua. Inspirasi outfit ngantor ala Korean style ini dapat memberikan kesan yang casual dan simple pada penampilan kamu. 

4 dari 5 halaman

Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style - Blazer dengan Midi Skirt 

Inspirasi Outfit Ngantor Ala Korean Style - Blazer dengan Midi Skirt© pinterest.com/nanaaaaa__

Perpaduan blazer dengan midi skirt menghasilkan look yang modis dan cocok untuk berbagai acara kantor. Padu padan inspirasi outfit ngantor ala Korean style ini memberikan kesan yang rapi, profesional, dan feminin. 

Pilihlah blazer putih polos dan padukan dengan midi skirt hitam. Inspirasi outfit ngantor ala Korean style ini dapat kamu modifikasi dengan mengancing blazer, sehingga menciptakan gaya yang chic dan trendy. Gunakan sneakers untuk tampilan lebih sporty dan casual. 

Inspirasi Outfit Ngantor ala Korean Style - Baju Polo dan Setelan Jas

Inspirasi Outfit Ngantor Ala Korean Style - Baju Polo dan Setelan Jas© pinterest.com

Perpaduan baju polo dengan setelan jas sangat sering terlihat. Inspirasi outfit ngantor ala Korean style ini adalah perpaduan yang klasik dan trendy, membuat penampilan tampak chic.

Padukan baju polo abu-abu muda dengan bahan katun pique, kemudian lengkapi dengan setelan jas berwarna abu-abu agak tua yang terbuat dari bahan kain halus. Inspirasi outfit ngantor ala Korean style ini memberikan kesan yang casual sekaligus rapi. 

Beri Komentar