Ini Pilihan Eye Shadow untuk Kulit Kuning Langsat, Pancarkan Kecantikan Alami!

Reporter : Diba
Selasa, 8 Agustus 2023 19:00
Ini Pilihan Eye Shadow untuk Kulit Kuning Langsat, Pancarkan Kecantikan Alami!
Ini warna eye shadow untuk kamu yang punya kulit kuning langsat.

Pemilihan warna dalam memakai make up akan memberi pengaruh yang besar pada tone make up pada wajah. Sehingga warna-warna produk yang akan digunakan perlu mendapat perhatian penuh agar hasil make up tidak mengecewakan. Salah satu bagian wajah yang perlu diperhatikan adalah mata. Penggunaan eye shadow haruslah sesuai dengan tipe kulit untuk mendapatkan hasil yang natural dan juga memberikan kesan yang segar. Kesalahan penggunaan warna dapat membuat wajah kamu terlihat menor dan akan membuat mu tidak percaya diri. Berikut pilihan eye shadow untuk kulit kuning langsat yang pancarkan kecantikan alami.

1 dari 4 halaman

1. Bronze dan Karamel

Ini Pilihan Eye Shadow untuk kulit © Diadona

Meski hasilnya sedikit gelap tetapi warna ini akan sangat cocok untuk kulit kuning langsat. Apalagi jika diaplikasikan pada ujung mata dan bawah mata saja akan membuat mata terlihat lebih tegas.

2 dari 4 halaman

2. Oranye dan Merah Maroon

Ini Pilihan Eye Shadow untuk kulit © Diadona

Untuk penggunaan oranye dan merah maroon sendiri akan meninggalkan kesan natural pada penggunaan sehari-hari dan dapat digunakan untuk bold make up pada acara pesta.

3 dari 4 halaman

3. Coklat dan Ungu

Ini Pilihan Eye Shadow untuk kulit © Diadona

Sama seperti warna bronze dan karamel, warna coklat dan ungu juga mampu memberikan kesan mewah dan mempertegas mata tetapi dengan natural looks. Ungu sendiri dapat dipakai untuk acara-acara seperti pesta dan pernikahan.

4 dari 4 halaman

4. Emas dan Kuning

Ini Pilihan Eye Shadow untuk kulit © Diadona


Emas dan kuning biasanya digunakan dalam make up yang ditujukkan untuk acara pesta atau acara yang menggunakan gaun. Ini karena emas dan kuning memiliki warna yang cukup terang dan dapat membuat mata lebih berwarna dan cocok disandingkan dengan dress yang blink-blink.

Nah, itulah tadi pilihan eye shadow untuk kamu yang miliki kulit kuning langsat. Selamat mencoba yah Diazens!

 

 

 

 

Beri Komentar