Hempas Komedo Kamu dengan Produk-Produk Ini, Buat Wajah Makin Mulus!

Reporter : Diba
Sabtu, 22 Juli 2023 13:00
Hempas Komedo Kamu dengan Produk-Produk Ini, Buat Wajah Makin Mulus!
Jangan galau karena komedo, ini beberapa produk yang bisa kamu coba!

Untuk kamu yang lagi galau karena masalah komedo yang gak pernah usai, mungkin artikel ini ditujukan untuk kamu. Komedo pada wajah memang sangat mengganggu, selain karena membuat kulit wajah terlihat kotor, komedo juga dapat membuat make up jadi tidak kelihatan rata pada wajah.

Hal ini tentu saja membuat beberapa orang sangat frustasi. Apalagi saat ini banyak pemakaian produk yang klaim bisa menghilangkan komedo namun nyatanya sama sekali tidak bisa. Jika kamu sudah frustasi itu mungkin kamu bisa hempas komedo kamu dengan produk-produk berikut ini yang bisa buat wajah makin mulus.

1 dari 3 halaman

1. Toner AHA BHA COSRX

Hempas Komedo Kamu © Diadona

Toner AHA BHA COSRX adalah salah satu jawaban yang bisa kamu gunakan untuk hempas komedo yang membandel pada wajahmu. Toner AHA BHA dari COSRX ini memiliki kandungan AHA dan BHA Ph rendah yang mampu membantu pembersihan komedo dari wajahmu lho. Untuk pemakaian toner AHA BHA COSRX ini sendiri kamu tinggal semprotkan pada kapas lalu usapkan perlahan pada kulit wajah. Pemakaian produk ini bisa kamu coba 3 kali seminggu untuk pemakaian pertama karena bahan AHA BHA merupakan bahan aktif untuk eksfoliasi kulit.

2 dari 3 halaman

2. Breylee Masker Peel Off

Hempas Komedo Kamu © Diadona

Untuk Breylee Masker Peel Off adalah produk yang memang ditujukan untuk menghilangkan komedo pada wajah. Produk ini telah dilengkapi kertas untuk mengangkat komedo-komedo yang ada pada hidung. Cara pemakaiannya pun sangat gampang hanya dengan mengoleskan cairan maskernya terlebih dahulu lalu menempelkan kertas masker pada hidung atau dagu.

3 dari 3 halaman

3. LANBENA Bamboo Charcoal

Hempas Komedo Kamu © Diadona

Untuk masker yang satu ini harganya sangat murah dibandingkan dengan toner AHA BHA COSRX. Masker ini bisa kamu dapatkan di online store mana pun. Pemakaiannya pun sangat gampang, kamu hanya mengoleskan produk pada bagian hidung atau dagu lalu tunggu hingga 15 menit. Jika sudah kering kamu bisa menarik maskernya dan bilas wajahmu dengan air dingin sampai bersih.

Jadi, itulah tadi produk-produk yang bisa hempas komedo kamu. Selamat mencoba!

 

 

Beri Komentar