Serunya Event Cafe Takeover Bersama Slay Sisters dan Venus di Hotel Mercure Cikini

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 1 Agustus 2022 13:25
Serunya Event Cafe Takeover Bersama Slay Sisters dan Venus di Hotel Mercure Cikini
Dilihat-kihat seru juga nih event dari Slay Sisters dan Venus ini

Salah satu hal menyenangkan yang didambakan oleh semua orang adalah menikmati pengalaman baru. Tentu saja dengan orang-orang yang baru juga. Sepertinya waktu terasa begitu cepat saat menikmati keseruan tersebut.

Nah, ngobrol-ngobrol tentang pengalaman baru ini kamu bisa menambah dan berbagi banyak hal dengan Slay Sisters. Hal-hal menyenangkan seperti beauty tips, lifestyle, relationship bisa kamu temukan dalam komunitas ini.

1 dari 3 halaman

Pertanyaannya, Slay Sisters itu apa sih?

Slay Sisters & Venus di Hotel Mercure © Diadona

Jadi Diazens, Slay Sisters adalah komunitas yang dibuat Diadona supaya kita semua bisa empower each others dan support each others. Saat ini, komunitas ini sudah membuat beberapa acara.

Terbaru, ada event Cafe Takeover yang berlokasi di De Langit Rooftop & Bar di Mercure Hotel Cikini. Aktivitasnya bersama-sama belajar mengenal makeup hybrid dan meracik mocktail segar.

Slay Sisters & Venus di Hotel Mercure © Diadona

Saat ini, Slay Sisters memiliki Brand Ambassador yaitu Clarissa Gunawan. Dia juga yang membuka acara event Cafe Takeover tersebut. Dalam pembukaan tersebut, ia menyampaiakan jika komunitas ini dapat menjadi wadah untuk para wanita menguatkan dan mendukung satu sama lain, tak terbatas oleh jarak dan waktu.

2 dari 3 halaman

Hybrid Makeup bersama Venus

Slay Sisters & Venus di Hotel Mercure © Diadona

Salah satu acara dalam event tersebut adalah talkshow dengan Venus dan dilanjutkan dengan belajar bersama tentang Hybrid Makeup. Dalam kesempatan tersebut, Ratih Triani, selaku Brand Manager Venus Cosmetics mengungkap bahwa Hybrid Makeup adalah makeup yang dikombinasikan dengan skincare. Berkaca pada tren makeup Korea, kini hybrid makeup sudah seperti keharusan.

Kamu mungkin sudah sangat paham betul tentang pentingnya skincare untuk perawatan. Selain itu, makeup juga cukup penting untuk menunjang penampilan. Hingga lahir metode 10 step korean skincare.

10 steps Korean skincare ini diakui atau tidak memang cukup ribet. Belum lagi ditambah dengan step makeup yang juga cukup banyak. Nah di sini lah Hybrid Makeup lahir.

Slay Sisters & Venus di Hotel Mercure © Diadona

Hybrid makeup nggak hanya bisa dipakai pada momen-momen spesial loh Diazens. Namun juga cocok untuk sehari-hari. Formula skincare dan makeup yang melebur bisa mempersingkat waktu berdandan secara signifikan.

Karenanya, penggunaan Hybrid Makeup akan sangat terasa buat kamu yang rutin menggunakan makeup setiap hari. Hasilnya keren tapi membutuhkan waktu lebih sedikit hehe.

3 dari 3 halaman

Belajar Bikin Mocktail

Slay Sisters & Venus di Hotel Mercure © Diadona

Selain capcipcup dan belajar makeup dengan Venus, Slay Sisters juga belajar untuk membuat mocktail di Mercure Hotel. Acara lanjutea ini dipandu oleh Armando, seorang Bartender di De Langit Rooftop Bar.

Dalam tahapan belajar membuat mocktail tersebut, Armando mengenalkan bahan-bahan yang akan digunakan membuat mocktail. Kemudian, ia mengarahkan Slay Sisters mencampur semua bahan dengan takaran dan urutan yang tepat.

Slay Sisters & Venus di Hotel Mercure © Diadona

Salah satu hasil dari belajar membuat mocktail ini adalah segelas sirup melon, jus nanas, dan soda dingin yang berpadu dengan potongan buah Strawberry dan nata de coco yang lembut. Tak lupa ada garnish potongan nanas di sentuhan terakhirnya.

Setelah melewati semua keseruan tersebut, event tersebut diakhiri dengan berofot bersama seluruh anggota Slay Sisters. Semuanya menunjukkan senyum bahagaianya masing-masing.

Slay Sisters & Venus di Hotel Mercure © Diadona

Jadi Diazens, buat kamu yang tertarik dan ingin bergabung ke Slay Sisters bisa langsung menghubungi Clarissa Gunawan. Kamu bisa langsung meluncur ke akun Instagram miliknya @clarissagunawan. Ia sangat terbuka dengan pertanyaan dan ajakan kolaborasi bersama Slay Sisters. Jangan sampai dilewatkan, ya!

Beri Komentar