BIOAQUA Skincare Perkenalkan Inovasi Perawatan Kulit Terkini untuk Bikin Wajah Sehat dan Berseri, Layak Dicoba!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 7 Mei 2024 15:07
BIOAQUA Skincare Perkenalkan Inovasi Perawatan Kulit Terkini untuk Bikin Wajah Sehat dan Berseri, Layak Dicoba!
Yuk, mengenal lebih dalam brand Bioaqua yang sedang naik daun~

Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang Bioaqua melalui berbagai platform media sosial, seperti Instagram, TikTok, atau YouTube. Brand ini telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar skincare di Indonesia sejak tahun 2021. 

Bioaqua telah berhasil menarik perhatian banyak orang karena reputasinya yang terus berkembang sebagai salah satu brand skincare yang menjanjikan hasil yang efektif dan terpercaya. Dengan produk-produk inovatifnya, Bioaqua menawarkan berbagai solusi untuk berbagai masalah kulit, mulai dari perawatan jerawat hingga peremajaan kulit.

Mengingat popularitas dan reputasi yang terus meningkat, Bioaqua menjadi salah satu pilihan yang menarik ketika kamu ingin memperluas koleksi skincare-mu. Keberadaannya yang sudah teruji di pasaran skincare Indonesia, memberikan kepercayaan bahwa produk-produk Bioaqua dapat menjadi bagian integral dari rutinitas perawatan kulitmu, membantu kamu mencapai hasil yang diinginkan untuk kulit yang sehat dan berseri.

Oleh karena itu, jika kamu sedang mencari brand skincare yang dapat diandalkan dan berkualitas, Bioaqua adalah pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.

1 dari 4 halaman

Sekilas tentang brand skincare BIOAQUA

Bioaqua Skincare © Diadona© instagram.com/bioaquabeautyofficial

Bioaqua, brand kecantikan asal Cina yang telah berkiprah dalam industri kecantikan sejak 2009, menawarkan produk perawatan kulit yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Sebagai brand lokal yang mengadopsi standar internasional, Bioaqua terus berinovasi dengan cepat dalam menyediakan solusi kecantikan yang ramah kantong namun tetap memberikan nilai yang tinggi.

Dengan beragam kategori produk yang mengikuti tren terkini, Bioaqua berkomitmen untuk memberikan pengalaman perawatan kecantikan yang menyeluruh, mulai dari perawatan wajah hingga perawatan tubuh. 

Produk-produk Bioaqua, yang diproduksi oleh PT. Permata Indo Kav, telah memperoleh sertifikasi dari lembaga BPOM, GMPC, Halal, dan ISO, serta menjalani proses riset dan pengembangan yang ketat sesuai dengan standar global internasional untuk memastikan kualitas yang terjamin.

Penghargaan-penghargaan yang diraih oleh Bioaqua, termasuk sebagai brand kecantikan terkemuka di TikTok Shop dengan GMV tertinggi pada tahun 2021 dan peringkat tinggi dalam acara Indonesia Summit Top Brand FMCGG, menjadi bukti pengakuan atas dedikasi mereka dalam menyajikan kecantikan yang terjangkau namun berkualitas.

2 dari 4 halaman

Apa saja produk skincare dari BIOAQUA?

Bioaqua Skincare - 6X Gentle-A Retinal Toner © Diadona© Lazada

Salah satu produk unggulan bioaqua adalah toner 6X Gentle-A Retinal Toner. Dengan formula unggulan yang revolusioner, 6X Gentle-A Retinal Toner adalah solusi sempurna untuk mendapatkan kulit yang kencang dan cerah.

Dirancang dengan teknologi kapsul pelunakan retinol yang dirilis secara perlahan, 3x peptida, dan 5D asam hialuronat, serta 7x ceramide yang didukung oleh teknologi membran sebum biomimetik, produk ini menjanjikan manfaat luar biasa. Dari menyamarkan keriput dan tanda-tanda penuaan, hingga mengencangkan kulit dan memberikan tampilan yang lebih berisi, serta memperbaiki serta menjaga stabilitas kulit.

Bioaqua Skincare - Rice-Milk Whitening & Firming Facial Mask © Diadona© tokopedia.net

Bioaqua dengan bangga mempersembahkan Rice-Milk Whitening & Firming Facial Mask, produk andalan yang dirancang khusus untuk memberikan kulit yang sehat dan cerah. Dibuat dengan formulasi canggih yang menggabungkan kekuatan dari 4X esensi padi, 4D asam hialuronat, dan kolagen terhidrolisis, masker wajah ini memberikan manfaat luar biasa bagi kulit.

Kombinasi bahan-bahan berkualitas ini bekerja secara sinergis untuk mencapai hasil optimal, esensi padi yang berkonsentrasi tinggi membantu dalam memutihkan kulit, memberikan kilau alami, dan menyamarkan noda gelap. Asam hialuronat dalam formulasi 4D memberikan kelembapan mendalam ke dalam lapisan kulit, menjaga kulit tetap lembut dan kenyal. Terakhir, kolagen terhidrolisis membantu dalam meningkatkan kekuatan dan elastisitas kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan memberikan tampilan yang lebih muda dan segar.

3 dari 4 halaman

Bioaqua Skincare - Serum Symwhite 377 Whitening & Dark Spot © Diadona© biggo.id

Bioaqua menampilkan Serum Symwhite 377 Whitening & Dark Spot sebagai salah satu produk unggulan, menawarkan keajaiban bagi kulit dengan kecantikan yang dihasilkannya dari waktu ke waktu. Diperkaya dengan Symwhite 377 dan asam traneksamat, serta vitamin C, 5% niacinamide, dan 3x peptida, serum ini memiliki kombinasi bahan-bahan yang kuat untuk memberikan manfaat maksimal pada kulit.

Dari menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat hingga mencerahkan warna kulit secara keseluruhan, Serum Symwhite 377 Whitening & Dark Spot memberikan hasil yang tampak dan terasa nyata. Dengan penggunaan teratur, kulit akan lebih cerah, berseri, dan memancarkan kecantikan alami.

Bioaqua Skincare - 7X Ceramide Serum Sunscreen SPF 50 PA © Diadona© Lazada

Salah satu produk paling terkenal dari Bioaqua adalah 7X Ceramide Serum Sunscreen SPF 50 PA +++. Serum ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang ingin mendapatkan kulit yang kembali sehat dan berseri. Dengan kandungan utama seperti Hydroxypropyl Tetrahydropyrantriol, Resveratrol, dan minyak esensial citrus, serum ini menjanjikan manfaat yang luar biasa untuk kulit.

Mulai dari memperbaiki dan melawan tanda-tanda penuaan hingga mencerahkan kulit dan menyamarkan flek, produk ini menawarkan segala hal yang dibutuhkan untuk merawat kulit dengan optimal. Tak hanya itu, aroma wangi alami yang menyenangkan dari serum ini juga memberikan pengalaman yang menyegarkan. Dengan perlindungan SPF 50 PA +++, serum ini juga melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang merusak.

Bioaqua Skincare - 6X Gentle-A Retinal Cleanser © Diadona© hops.id

Pembersih wajah terbaru dari Bioaqua adalah 6X Gentle-A Retinal Cleanser, yang diformulasikan khusus untuk menghadirkan kembali kekencangan dan kecerahan alami kulit. Diperkaya dengan kombinasi yang unik, termasuk 6x Retinol yang dikemas dengan teknologi perlahan pelepasan, 3x Peptide dan 5D Hyaluronic Acid untuk hidrasi optimal, serta 7x Ceramide dengan teknologi membran sebum biomimetik untuk menjaga keseimbangan kulit, produk ini menjanjikan manfaat yang luar biasa.

Dengan menggunakan pembersih wajah ini secara teratur, keriput dan tanda-tanda penuaan akan tersamarkan, kulit jadi lebih kencang dan tampak lebih berisi, serta stabilitas kulit yang lebih baik secara keseluruhan. 

4 dari 4 halaman

Apakah produk BIOAQUA aman untuk digunakan?

Di Indonesia, Bioaqua telah memulai kehadirannya sejak tahun 2021 dan berhasil mendaftarkan produk-produknya di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Langkah ini menunjukkan komitmen Bioaqua dalam mematuhi regulasi yang berlaku serta memastikan keamanan produknya bagi konsumen.

Dengan status terdaftar di BPOM, kamu dapat merasa lebih percaya diri dan tenang dalam menggunakan produk-produk Bioaqua, karena telah melewati proses penilaian yang ketat terhadap kualitas dan keamanannya. Jadi, tak perlu lagi diragukan, Bioaqua telah melangkah sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah, memastikan bahwa produk-produknya aman untuk digunakan.

 

Penulis: Dhinda Aniesa Maulida

Beri Komentar