Bergaya Vintage, Kedua Gaun Pernikahan Audi Marissa Curi Perhatian!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 14 September 2020 17:07
Bergaya Vintage, Kedua Gaun Pernikahan Audi Marissa Curi Perhatian!
Penamilan Audi Marissa di hari pernikahannya menawan banget deh!

Telah resmi menikah pada 12 September 2020, Audi Marissa dan Anthony Xie kini telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah berpacaran selama 3 tahun.

Dihari pernikahannya Audi terihat begitu cantik nan anggun. Audi dan Anthony kompak mengenakan pakaian pernikahan berwarna putih.

Tak hanya perjalanan cinta dan kisah pasca pernikahannya saja yang mencuri perhatian, begitu juga dengan penampilan dan gaun yang dikenakan Audi pada hari pernikahan.

1 dari 3 halaman

Gaun Putih Panjang

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona


Audi tampil cantik dalam balutan gaun putih rancangan Renzi Lazuardi. Gaun panjang tersebut terlihat mewah, terlebih dengan adanya aksen train yang memiliki detail payet dan mutiara.

Selain itu Renzi memberikan senthan pita di bagian pinggang yang membuat Audi terlihat anggun.

2 dari 3 halaman

Veil dari Kain Tulle

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona


Artis berdarah minangkabau ini menggunakan veil dari kain tulle dengan memberikan sentuhan mutiara yang membuatnya jadi semakin cantik.

Tak ketinggalan, Audi terlihat mengenakan anting berlian berwarna senada dengan gaunnya dan membuat penampilannya terlihat mewah namun simpel.

3 dari 3 halaman

Penampilan Resepsi

Audi Marissa © Diadona

Audi pun terlihat mengenakan gaun bernuansa vintage pada acara malam harinya. Kesan vintage begitu kental dengan adana detail puff sleeves pada bagian lengan gaunnya.

Tatanan rambutnya pun dibuat simpel bergaya bohemian dengan model half updo.

Pernikahan Audi dan Anthony kali ini nampak bernuansa ke-korea-an ya. Audi terlihat simpel tak berlebihan namun tetap cantin dan anggun.

Beri Komentar