Audi Marissa Ngedance Lagu BLACKPINK di Pesta Pernikahannya, Keren Banget!

Reporter : Riza Umami
Senin, 14 September 2020 16:03
Audi Marissa Ngedance Lagu BLACKPINK di Pesta Pernikahannya, Keren Banget!
Selamat atas pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti tanah air, Audi Marissa dan Anthony Xie. Keduanya telah melangsungkan acara pernikahan pada 12 September 2020 di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Pesta pernikahan Audi Marissa ini cukup unik karena dilangsungkan dengan cukup simple ala-ala pernikahan Korea. Audi memang diketahui sebagai salah satu artis Indonesia yang suka banget sama Kpop.

Audi Marissa

1 dari 2 halaman

Audi Marissa bahkan sempat ngedance lagu terbarunya BLACKPINK bersama Selena Gomez yang berjudul Ice Cream. Dia bahkan cover lagu BLACKPINK ini sambil pakai dress pernikahan lho. Wah, keren ya.

Video ngedance-nya saat pesta pernikahan ini pun dia bagikan di akun Instagram resmi miliknya @audimarissa. Berikut ini videonya.

      View this post on Instagram

With @kindoproject ???? Ice Cream - Blackpink feat. Selene Gomez. Makasi suamiku untuk videonya???? @anthonyxie_ . #AXAMANIS

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Dalam video itu terlihat Audi dengan lincah dan gemulai ngedance lagu BLACKPINK bersama beberapa temannya. Seru banget ya. Tentu saja video ini pun langsung banjir komentar dari para netizen. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@niiaa_doniati membalas, " Parah....ini mah keren banget kak" .

@itsvivii610 menulis, " Kpop sejati" .

@emiliacintyaaa berkomentar, " Ini acara nikahan kak icha masih sempet²nya dance, jgn sampe nnti pas mau lahiran dance juga WKWKW" .

Emang kalau buat kpopers nih, bisa dance cover di nikahan sendiri pasti jadi idaman dan seru banget. Gimana? Mau dance gini juga nggak pas nikahan ntar?

Beri Komentar