Audi Marissa Diterpa Isu Pindah Agama Setelah Menikah, Postingan Sang Ibu Tunjukkan Rasa Kecewa?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 14 September 2020 12:58
Audi Marissa Diterpa Isu Pindah Agama Setelah Menikah, Postingan Sang Ibu Tunjukkan Rasa Kecewa?
Setelah pernikahannya, kini publik justru mempertanyakan keyakinan Audi Marissa.

Audi Marissa kini tengah berbahagia atas pernikahannya dengan Anthony Xie pada 12 September 2020 kemarin di hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Pasangan yang dipertemukan dari sinetron 'Boy' pada 2017 ini diketahui telah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Pasca pernikahan keduanya, perhatian publik justru beralih pada keyakinan yang kini dianut oleh Audi Marissa. Pasalnya, publik sebelumnya tengah mengetahui jika keyakinan yang dianut keduanya berbeda.

1 dari 3 halaman

Unggahan ibu Audi Marissa © Diadona

Publik pun mulai menduga jika Audi kini beralih keyakinan. Terlebih setelah melihat unggahan dari ibunda Audi.

Dua hari berselang setelah pernikahan anaknya, dalam unggahan Instastory-nya, ibu Audi seolah mengungkapkan rasa kecewa dan sakit hatinya.

 

2 dari 3 halaman

Unggahan ibu Audi Marissa © Diadona

Diunggahan selanjutnya, ibu Audi Marissa pun seolah tengah diberi sebuah ujian. Publik pun menduga-duga, bukankah seharusnya ibunda Audi berbahagia atas pernikahan anaknya?

Hal ini lah yang membuat netizen mulai menimbulkan berbagai spekulasi. 

@zidna_tsuroyya: " Semoga audy cantik nan baik tetap berpegang teguh pada iman mu????????..sehat2 audy. Percayalah bahwa ALLAH adalah satu2nya TuhanMu dan Nabi Muhammad adlah Nabi terahirMu yang akan menolongMu kelak di Yaumil Qiyamah. Aminnn"

@faijud_: " Ya alloh pasti sakit banget hati ibu nyaa ???????????? yang sabar yaa ibuk semua pasti ada hikmahnyaa"

3 dari 3 halaman

@obbeyramadhan: " Saya follow tante ijun mamanya icha udah lama , Perasaan jauh sebelum icha nikah mamanya sudah suka post quote 2 dari syeikh dan ustad atau postingan berbau agama , lah ps ada kejadian gini pintar banget orang nyangkut pautin , kalian bisa ga sedikit aja positive thinking asli mohon deh ????"

@echa_ratnasari97: " Kasihan ya... dalam rahim d lahirkan pasti doanya semoga jadi anak sholihah...kecil di besarkan udah besar karirnya bagus semua atas doa orang tua tapi cinta membuat semuanya anu...????????????"

@mirantikania27: " Dibutakan oleh cinta.. Ingat suami ada bekas nya, tapi seorang ibu itu ga ada bekasnya"

@citramarsellaa: " itu urusan mereka bukan anda, emangny anda siapa suka bahas masalah2 orang lain temen bukan, keluarga bukan , TUHAN juga bukan ?"

Keyakinan seseorang pada dasarnya adalah urusan pribadi masing-masing. Sepatutnya sih kita tak perlu mengurusi keyakinan apa yang dianut Audi pasca pernikahannya. Tapi namanya netizen emang susah banget ya buat nggak kepo. Huft!

Beri Komentar