5 Warna Ini Cocok untuk Dipadu-padankan dengan Outfit Abu-Abu, Catat ya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 22 Januari 2022 17:15
5 Warna Ini Cocok untuk Dipadu-padankan dengan Outfit Abu-Abu, Catat ya!
Bikin kamu jadi lebih stylish nih~

Padu padan outfit emang jadi momen yang seru banget. Apalagi kalau kamu suka mengoleksi atasan dan bawahan secara terpisah, tentunya ada banyak padu padan yang bisa dihasilkan.

Meski terkesan seru, padu padan juga nggak bisa sembarangan loh. Ada warna dan motif-motif tertentu yang ngga bisa dipadukan.

Bicara soal warna, ternyata abu-abu adalah warna yang paling mudah dipadukan dengan warna lain. Namun ternyata, ada 5 warna yang paling cocok disatukan dengan abu-abu untuk menghasilkan penampilan yang stylish.

Penasaran warna apa saja, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Merah

Merah bisa jadi warna yang mencolok jika dipakai sendirian secara utuh. Warna merah juga bisa membuat pemakainya jadi pusat perhatian. Untuk meredam kesan mencolok ini, kamu bisa memadukannya dengan warna abu-abu. Perpaduan merah dengan abu-abu akan terlihat lebih netral tapi tetap stunning.

2 dari 6 halaman

2. Pink

Di tahun 2019, perpaduan outfit warna pink dan abu-abu sempat menjadi tren. Kombinasi dua warna ini memberi kesan feminin dan lembut bagi pemakainya. Bagi para hijabers, kamu bisa menyesuaikan warna hijab dengan warna pink untuk penampilan yang lebih manis.

3 dari 6 halaman

3. Navy

Warna abu-abu ternyata juga cakep nih kalau dipadukan dengan warna navy. Kombinasi abu-abu dan navy akan memberikan kesan yang chic. Kamu bisa menggunakan perpaduan ini untuk acara santai maupun formal. Dijamin, penampilanmu bakal terlihat cool~

4 dari 6 halaman

4. Hijau

Nggak gampang memadukan hijau dengan warna lain. Tapi kalau kamu punya atasan atau bawahan warna hijau, bakal masuk kalau dipadukan dengan outfit warna abu-abu. Meski demikian, jangan lupa sesuaikan shade atau tone warnanya agar nggak terlalu gelap.

5 dari 6 halaman

5. Kuning

Warna terakhir yang bakal cocok saat dipadukan dengan abu-abu adalah kuning. Warna Kuning cenderung jadi warna yang berani dengan kesan fun. Kamu bisa memadukannya dengan blus abu-abu atau blazer abu-abu untuk penampilan formal tapi tetap kece.

Beri Komentar