6 Tips Tampil Mewah dan Modis Meski Pakai Outfit Simpel

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 17 Januari 2022 16:51
6 Tips Tampil Mewah dan Modis Meski Pakai Outfit Simpel
Coba deh trik padu padan yang satu ini.

Disadari atau tidak, penampilan sering jadi penilaian pertama saat bertemu dengan orang lain. Maka nggak heran jika banyak orang yang benar-benar peduli dengan penampilannya, apakah udah menarik atau belum..

Sebagian dari kita pasti ingin tampil modis, kece, dan elegan. Ternyata, penampilan semacam itu bisa diraih hanya dengan outfit sederhana.

Penasaran gimana caranya? Simak selengkapnya ya!

1 dari 7 halaman

1. Pilih busana tanpa motif

Ilustrasi Ruffle Dress © Diadona

Jika ingin menampilkan kesan elegan, sebaiknya piih busana dengan motif sederhana. Akan lebih baik jika memilih outfit yang polos dan minimalis.

Nah, agar penampilan nggak terkesan monoton, kamu bisa memilih outfit dengan desain yang lebih menarik. Misalnya, aksen ruffle di bagian lengan atau celana kulot dengan lipit di bagian tengahnya. Penampilannya pun pasti terlihat simpel tapi tetap elegan.

2 dari 7 halaman

2. Pilih warna gelap

Warna gelap juga bisa jadi pilihan jika ingin tampil sederhana tapi tetap menawan. Outfit dengan warna netral dan cenderung monokrom biasanya akan memberikan efek kesan high-end pada penampilanmu. Tips yang satu ini paling gampang diaplikasikan dan tentunya simpel banget.

3 dari 7 halaman

3. Tambahkan aksesori minimalis

Ilustrasi Perempuan Pakai Kalung © Diadona

Menambahkan aksesori pada OOTD yang kamu kenakan juga bisa banget loh. Tapi untuk kesan mewah, sebaiknya gunakan aksesori minimalis agar nggak bikin kamu terlihat norak.

Coba deh pakai kalung atau anting minimalis untuk membuat penampilan tampak cantik tapi tetap simpel. Untuk kesan edgy, kamu bisa menggunakan scarf.

4 dari 7 halaman

4. Sebisa mungkin pakai busana yang pas dan bersih

Busana oversized memang terlihat kece, tapi mengenakan outfit yang pas dengan ukuran badan bisa membuatmu tampil menawan. Pastikan juga untuk memakai busana yang bersih dan rapi, karena efek lecek dan noda pada pakaian bisa bikin penampilan jadi drop.

5 dari 7 halaman

5. Pakai outfit warna senada

Ilustrasi Outfit Senada © Diadona

Bagi sebagian orang, memakai outfit tanpa motif atau warna monokrom bisa terasa membosankan. Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa memakai outfit dengan warna senada.

Mengenakan busana yang senada bisa membuat penampilan lebih elegan. Selain itu, trik ini bisa bikin penampilanmu tampak lebih ramping dan tinggi.

6 dari 7 halaman

6. Coba masukkan baju ke bawahan

Bagi kamu pencinta kombinasi kaos+celana jeans atau kemeja+celana kain, ada trik yang bisa bikin penampilanmu jadi level up. Pertama, masukkkan kaos ke dalam celana kemudian tambahkan belt. Kedua, masukkan salah satu bagian kemeja ke dalam celana dan biarkan sisi lainnya tetap di luar. Trik ini bikin penampilanmu tampak mewah dan modis.

Beri Komentar