Tak Hanya Patung Budha, Kuil di Thailand Ini Juga Pajang Patung David Beckham dan Barack Obama

Reporter : Nasa
Kamis, 16 Juli 2020 14:35
Tak Hanya Patung Budha, Kuil di Thailand Ini Juga Pajang Patung David Beckham dan Barack Obama
Juga banyak patung sosok-sosok unik lain yang dipajang di kuil tersebut.

Ada sebuah kuil unik nih di Thailand. Jika biasanya sebuah kuil syarat dengan nuansa sakral yang sangat kental, beda dengan kuli yang satu ini.

Namanya adalah kuli Wat Pariwat di yang letaknya berada di kota Bangkok. Jadi di kuil itu tak hanya memajang patung Budha, tapi juga memajan foto David Beckham dan juga Barack Obama.

 

1 dari 6 halaman

Kuil David Beckham © Diadona

2 dari 6 halaman

Menyadur dari laman Daily Mail, sosok David Beckham yang dipajang sedang berjongkok dengan mengenakan seragam Manchaster United tahun 1997. Gaya rambut Beckham di patung itu masih belahan tengah, khas tahun 90-an.

Menariknya lagi, sosok David Beckham juga bersebelahan dengan patung presiden ke 44 Amerika Serikat, yakni Barack Obama. Tapi gak hanya itu, ternyata masih banyak tokoh unik lain yang di pajang di kuil itu.

 

3 dari 6 halaman

Kuil David Beckham © Diadona

4 dari 6 halaman

Jadi bener-bener ada banyak banget patung tokoh unik yang dipajang di sana. Mulai dari patung superman, spiderman, Pinokio, Mickey Mouse, sampai dengan patung Popeye. Wah unik banget kan ya.

Usut punya usut nih ya, ternyata sosok di balik desain kuil tersebut adalah penggemar Manchester United dan penggemar berat David Beckham. Akhirnya munculah ide untuk memajang patung David Beckham dan sejumlah tokoh unik lain.

 

5 dari 6 halaman

Kuil David Beckham © Diadona

Beri Komentar