Buka Kembali di Era New Normal, Kastil Cinderella Disney World Tampil dengan Gaya Baru

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 15 Juli 2020 16:20
Buka Kembali di Era New Normal, Kastil Cinderella Disney World Tampil dengan Gaya Baru
Kasti Cinderella Disney World terlihat lebih biru dan lebih cerah.

Pandemi virus Corona memang berdampak banyak pada sektor pariwisata. Namun, setelah diterapkannya sistem new normal, beberapa wisata telah dibuka kembali.

Salah satunya adalah Disney World. Setelah empat bulan harus tutup akibat penerapan sistem lockdown, Disney World kembali dibuka sejak 11 Juli 2020 lalu.

Nah, yang menjadi perhatian netizen adalah warna baru dari kasti Cinderella ini. Seperti apa tampilannya? Yuk kita saksikan.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari House Beautiful, renovasi ini dilakukan untuk merayakan 70 tahun penayangan film-film Disney. Renovasi ini tidak mengubah arsitektur dasar. Hanya perubahan cat dinding yang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Jason Kirk, selaku Wakil Presiden taman bermain Disney mengatkan jika pihak disney telah mengubah elemen-elemen khusus. Salah satunya adalah debu safir yang berada di atap biru dan hiasan emaas, agar kastil ini terlihat berkilau di bawah sinar matahari.

 

Sebuah postingan di akun twitter milik @ActCat808 terlihat perbedaaan yang cukup signifikan dari segi warna. Warna biru yang lebih terang, sangat berbeda dengan kastil sebelumnya yang berwarna biru muda dan lebih pucat.

 

Dalam postingan di akun twitter @MAGICPOTTER, terlihat dari dekat kastil ini lebih megah dan bersih dari sebelumnya.

2 dari 2 halaman

Protokol kesehatan

Dibukanya kembali Disney World memang dilakukan karena penerapannya new normal. Dengan era now normal ini, penerapan protokol kesehatan akan tetap dilakukan.

Saat beroperasi, pengunjung dan staf diwajibkan untuk mengenakan masker. Selain itu, sebelum memasuki taman hiburan, pengunjung akan diwajibkan melakukan serangkaian pemeriksaan termasuk suhu.

Pembelian tiketpun juga akan dilakukan dengan cara baru, yang mana pengunjung harus melakukan reservasi sebelum datang. Jumlah pengunjung juga akan dibatasi.

Bagaimana? tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

Beri Komentar