Sepi Tamu Saat Pandemi, Hotel Ini Ubah Kolam Renang Jadi Restoran Mewah!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 6 Oktober 2020 17:20
Sepi Tamu Saat Pandemi, Hotel Ini Ubah Kolam Renang Jadi Restoran Mewah!
Putar otak, hotel ini menyulap kolam renang menjadi restoran mewah yang memanjakan mata.

Pandemi virus Corona ini memang berpengaruh terhadap sektor pariwisata. Pasalnya, banyak dari tempat wisata akhirnya harus tutup karena pandemi ini. Tak terkecuali hotel. Tempat menginap yang dipakai oleh banyak orang tentu saja harus ditutup karena bisa berpotensi menyebarkan virus corona.

Untuk tetap bisa bertahan, protokol kesehatan harus diterapkan. Hanya saja, biaya yang dikeluarkan tentu cukup banyak. Meskipun beberapa hotel masih buka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagian orang memilih untuk tetap di rumah dan tidak berwisata apalagi menginap di Hotel.

Hal inilah yang tentu saja membuat beberapa hotel tetap sepi meskipun sudah buka dengan menerapkan protokol kesehatan. Tapih, sebuah hotel di Paris ini punya cara unik untuk tetap bisa bertahan di tengah pandemi virus Corona ini. Ya, mereka menyulap sebuah kolam renang menjadi restoran mewah, lho.

Seperti apa bentuknya? Yuk kita simak.

1 dari 2 halaman

Hotel Le Bains

Le Bains © Diadona

Hotel Le Bains adalah salah satu hotel yang terdampak virus corona. Hotel yang berada di Paris ini harus tutup selama enam bulan karena pandemi virus corona.

Namun, untuk tetap bisa bertahan di tengah pandemi ini, Le Beins punya cara unik untuk menarik wisatawan kembali ke hotel mereka.

Melansir dari Travel and Laisure, mereka telah membuka restoran bernama Roxo. Bukan restoran biasa, Le Bains menawarkan cara makan yang cukup unik. Mereka menyulap kolam renang menjadi restoran eksklusif.

Bahkan, desainnya pun cukup mewah dan tidak terlihat seperti kolam renang. Ruangan yang berada di kolam ini diLangkapi dengan meja panjang dengan delapan tempat duduk para tamu.

2 dari 2 halaman

Le Bains © Diadona

Lampu remang-remang dipakai untuk memberikan nuansa romantis. Selain itu, para tamu juga bisa membeuat reservasi di Roxo dan menikmati makanan mereka di penthouse hotel, klub malam, ataupun di suite apartemennya.

Karena hotel dan klub tutup saat malam hari, ini akan memudahkan para tamu untuk melakukan social distancing ketika menikmati makanan.

Karena hotel baru dibuka kembali, reservasi untuk menikmati restoran ini hanya tersedia di hari kamis, jumat, dan sabtu saja. Kamu bisa mengetahui info Labih lanjutnya di halaman situs Le Bains.

Beri Komentar