Indahnya The Lazy Transparent River, Sungai Transparan Buatan di Bawah Resort Mewah

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 5 Oktober 2020 13:20
Indahnya The Lazy Transparent River, Sungai Transparan Buatan di Bawah Resort Mewah
Sungai indah kini bisa dinikmati di tengah kota.

Berenang di aliran sungai memang sangat menyenangkan. Pasalnya kita bisa menikmati aliran air alami dengan pemandangan pepohonan yang memanjakan mata.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak sungai-sungai alami yang mulai ditinggalkan karena mulai tercemar. Tentu saja hal ini membuat kita mulai jarang melihat sungai yang dibuat untuk berenang anak-anak sampai masyarakat.

Seakan ingin membuat kembali sungai sebagai wahana bermain, sebuah Resort mewah di Macau ini membuat sebuah sungai buatan transparan yang sangat unik. Seperti apa sungai buatan ini? Yuk kita lihat.

1 dari 2 halaman

The Lazy Transparent River

The Lazy Transparent River © Diadona

Melansir dari curlytales, Galaxy Macau Resort telah menghadirkan sungai buatan yang mengalir melalui tabung transparan. Sungai buatan ini pun berkelok-kelok layaknya sungai alami. Wahana ini terletak di antara 5 hotel seperti The Ritz-carlton dan juga JW Marriott Hotel Macau.

The Lazy Transparent River © Diadona

Galaxy Macau Resort ini punya kolam ombak. Ada juga seluncuran air setinggi 9 meter, pantai pasir putih 150 meter dan juga zona anak-anak. Bahkan, wahana sungai buatan ini menjadi yang terpanjang di dunia.

Dasar sungai yang transparan memungkinkan pengunjung untuk melihat dengan jelas lingkungan di bawah air. Untuk kamu yang menginap di Galaxy Macau Resort, kamu nggak perlu membayar biaya masuk untuk akses wahana sungai kok. Namun, jika kamu sedang tidak menginap di tempat itu, kamu perlu membayar 58 USD atau sekitar Rp 860 ribu.

Beri Komentar