Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Masuk IGD Akibat Keracunan Makanan!

Reporter : Diba
Jumat, 21 Juli 2023 09:00
Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Masuk IGD Akibat Keracunan Makanan!
Masuk IGD karena keracunan makanan, Sabrina bagikan fotonya terbaring di ranjang rumah sakit!

Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa baru saja mengalami keracunan makanan yang membuat dirinya harus dilarikan ke rumah sakit. Ini diketahui dari unggahan Instagram Story miliknya di @sabrinachairunnisa_ beberapa jam yang lalu.

Dalam unggahan itu terlihat Sabrina sudah memakai infus dan terbaring dalam ruang perawatan Instalasi Gawat Darurat (IGD). Dirinya juga menjelaskan bahwa perutnya sangat sensitif sehingga harus terbaring di IGD. Diketahui dari postingan-nya Istri Deddy Corbuzier ini alami keracunan makanan setelah makan mie ayam.

1 dari 3 halaman

Sabrina Chairunnisa Masuk IGD © Diadona

" Hello again IGD, mau nyalahin mie ayam. Tp emang perut w yg sensian," tulis Sabrina dalam unggahan Instagram Story-nya tersebut.

Karena keracunan mie ayam tadi, Sabrina harus diopname di rumah sakit. Meski begitu, Sabrina tetap dengan legowo menganggap bahwa mungkin kejadian ini ia bisa mengambil kesempatan untuk menyelesaikan series drama Korea kesukaannya.

2 dari 3 halaman

Sabrina Chairunnisa Masuk IGD © Diadona

" Anggep aja ini di kasi waktu buat maraton nonton celebrity (judul drama Korea)," tulisnya dalam unggahan Instagram Story-nya yang lain.

Beri Komentar