Sule Tolak Permintaan Nathalie Holscher untuk Stop Nafkah: Saya Punya Kewajiban!

Reporter : Aditia
Kamis, 20 Juli 2023 22:13
Sule Tolak Permintaan Nathalie Holscher untuk Stop Nafkah: Saya Punya Kewajiban!
Sule juga mengaku tak ingin menanggapi emosi Nathalie

Belum lama ini, Nathalie Holscher kembali memulai perseteruan usai dirinya menghebohkan publik saat mengubah penampilannya yang kini tak lagi berhijab.

Nathalie meminta Sule untuk tak lagi menafkahi dirinya dan sang anak karena jumlah uang bulanan yang kerap diungkit netizen.

Nathalie pun menyebut 25 juta tidaklah seberapa hingga menyebut nominal jutaan rupiah harga barang hingga pakaian baby Adzam.

Sontak hal tersebut mendapat reaksi dari netizen yang ikut geram dan menyebut Nathalie tidak bersyukur.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Sule

Konsep serta Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Terbongkar, Akan Adakan Garden Party? © Diadona

Berita heboh tersebut sampai ke telinga Sule. Ia pun menanggapi dengan santai pernyataan mantan istrinya tersebut.

Menurut Sule, dirinya merasa wajib untuk memenuhi kebutuhan hidup putra bungsunya tersebut meski sang anak tinggal dengan mantan istrinya.

Kendati Nathalie Holscher meminta Sule untuk berhenti menafkahi Adzam dan mengambil kembali fasilitas seperti rumah, mobil dan lain hal, Sule tetap merasa hal tersebut hanya emosi sesaat dari mantan istrinya tersebut.

 

 

2 dari 2 halaman

Menolak Permintaan Nathalie

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

" Enggak ada (stop nafkah), itu ungkapan saja, emosional. Yang jelas, saya sebagai ayah memiliki kewajiban. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih enggak boleh diambil lagi, ya sudah. Kita sebagai orangtua masih punya kewajiban," ucap Sule dilansir dari Youtube InsertToday.

Sule juga mengaku tak ingin menanggapi emosi Nathalie itu karena akan terus terjadi pemberitaan yang membuat konflik terus berlangsung. Ayah Rizky Febian itu tak ingin kecewa melihat sikap mantan istrinya tersebut.

" Masing-masinglah, ngapain perlu kecewa. Saya sudah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa. Ya sudahlah, masing-masing orang punya cara mengekspresikan, ya sudah saja, nggak apa-apa. Enggak usah dibesar-besarkan," ucapnya.

 

Beri Komentar