Saat Corona Reda Yuk Jalan-Jalan Ke Bandung, Ada 5 Wisata Hits Baru Nih!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 14 Mei 2020 04:55
Saat Corona Reda Yuk Jalan-Jalan Ke Bandung, Ada 5 Wisata Hits Baru Nih!
Sru-seru nih tempatnya

Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang keren-keren dan instagramable.

Selain itu fasilitas di kota ini juga sangat ramah untuk wisatawan. Seperti transportasi, penginapan dan juga arah jalan sudah sangat bisa diakses di manapun. Gak cuma itu, hotel, restoran, sampai tempat nongkrong anak muda juga banyak sekali dijumpai di kota ini.

Untuk itu, Bandung jadi kota yang tepat untuk kamu datangi setelah pandemi berakhir. Terebih, ada 5 wisata hits terbaru loh, Yuk datengin!

1 dari 5 halaman

Rumah Belanda Bandung

      Lihat postingan ini di Instagram

Free Wifi OPEN : Monday to Thursday at 10am-5pm Friday to Sunday at 10am-7pm RUMAH BELANDA Jl. Raya Maribaya, Sukamaju RT 03 RW 04 Desa CIBODAS - LEMBANG For Reservation ????+6281915535558 ????Resto ????Taman Bunga ????Studio Photo ????Playground #rumahbelandamaribaya #rumahbelanda #bajubelanda #bandungfoodsociety #wisata #wisatakeluarga #maribayacibodas #maribaya #jalanjalanbandung #jalanjalan #adventure #travel #photogram #photography #hello_jabar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rumah Belanda (@rumahbelanda) pada

Gak perlu jalan-jalan ke luar negeri untuk menikmati pemandangan perkotaan. Cukup ke rumah Belanda Bandung, rasanya udah kayak jalan-jalan ke luar negeri loh! Seperti namanya, wisata ini menyediakan makanan, tempat berfoto dan taman bunga ala Belanda.

2 dari 5 halaman

Little Seoul

      Lihat postingan ini di Instagram

Hi Sobat Hans! Ini adalah salah satu spot yang sayang kalo kalian lewatkan ketika berkunjung ke Bandung.Namanya adalah Little Seoul ????. Little Seoul sebenarnya merupakan komplek yang dipenuhi oleh kafe-kafe dengan konsep ala Korea. Kafe, tempat sewa hanbok, vending machine, hingga kolam renang mini dengan ban berbentuk besardengan dekorasi warna-warni dapat kamu nikmati di sini.Setiap ruko, akan terhubung satu sama lain dengan jalanan kecil atau gang yang dibuat semirip mungkin seperti yang ada di Korea. Tak lupa juga papan petunjuk dan papan di setiap ruko bertuliskan huruf Korea yang membuat tempat ini seperti berada di Korea langsung. Cobalah untuk berjalan-jalan dengan pakaian tradisional Korea atau biasa dikenal hanbok agar sesi fotomu semakin lengkap. Lokasi: Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat Jam operasional: Setiap hari, 10.00 – 22.00 Yukk.. Explore Bandung bareng Hans Transport ?? 0813.10666.567 #hanstransport #littleseoulbandung #littleseoul #bandung #wisatabandung #kulinerbandung #bandungjuara #bandunghits #bandungkuliner #explorebandung #sewamobilbandung #sewamobilbandungmurah #rentalmobilbandung #instagramable #lembang #tour #travel #traveler #tourism #rourist #sewamobiljakarta #rentalmobiljakarta #rentalmobilaja #sewamobilaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sewa Mobil Aja (@rentalmobilaja) pada

Pecinta drama korea wajib banget nih dateng ke sini! Soalnya, tempat ini banyak banget menyajikan tempat-tempat yang biasa ada di drama Korea. Desainnya pun cukup unik dan pas buat anak muda yang hobi foto-foto.

Wisata ini juga menyediakan baju khas Korea untuk berfoto ria loh. Gak cuma itu, jajanan khas negeri Gingseng ini juga tersedia banyak banget!

3 dari 5 halaman

Taman Asia Afrika

      Lihat postingan ini di Instagram

Taman Asia Afrika Kiara Artha Park yang terletak di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung sebuah taman untuk mengenang Konferensi Asia Afrika (KAA) Photo Credit: @rizkyagustian_ #instasunda #iphonesia #bandunginframe #explorebandung #instanusantara #bandungresort #wisatabandung #bandungtourism #pariwisatabandung #yourbandung #spabandung #hotelbandung #bandunghotel #resortbandung #stunningbandung #genpijabar #hayukajabar #petawisata #petawisatabandung #lembang #wisatalembang #explorelembang #bandunginframe #pangalengan #explorepangalengan #kiaraarthapark #tamanasiaafrika #tamanasiaafrikabandung

Sebuah kiriman dibagikan oleh Panduan Wisata Bandung (@yourbandung) pada

Sesuai dengan namanya, taman ini berisikan negara-negara Asia-Afrika di sekelliling taman. Dengan taman berbentuk unik yaitu angka delapan, pastinya menambah kesan tersendiri bagi pengunjung yang datang ke sana.

Kalo kamu mau lihat air mancur menari, Taman Asia Afrika juga bisa jadi tempat yang pas banget!

4 dari 5 halaman

Kampung Korea Bandung

      Lihat postingan ini di Instagram

" A girl should be two things: classy and fabulous " - Coco Chanel. #Repost @erick.riz • • • • • • @ymelshin @kampungkoreabandung #sweetescape #photographer #womaninframe #photooftheday #storyofmylife #womaninframe #portraitphotography #portrait #?? #?? #????? #? #traveling #travelgram #travelphotography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kampung Korea Bandung Official (@kampungkoreabandung) pada

Emang ya, segala sesuatu tentang Korea sangat digandrungi belakangan ini. Tapi, cukup ke Kampung korea Bandung kamu udah bisa menikmati suasana yang bener-bener kayak di Korea.

Desain bangunannya juga persis banget kaya di Seoul loh. Selain itu kamu juga bisa menemukan makanan khas Korea lainnya seperti tteokbokki, bibimbap dan lain sebagainya.

5 dari 5 halaman

Chinatown Bandung

      Lihat postingan ini di Instagram

Mimin suka banget deh sama spot foto ini.. Lucu, banyak ???? nya ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chinatown Bandung Official (@chinatownbandung) pada

Gak kalah kekinian, kini hadir Chinatown Bandung. Begitu kamu masuk kawasan ini rasanya udah kayak di negeri Tiongkok deh!

Tempat ini juga cocok banget buat anak muda yang mau liburan, karena banyak aneka spot foto keren.

Nah dari 5 lima tempat wisata ini, mana yang paling pngen kamu datengin?

Beri Komentar