Punya Titik Panas Ekstrem, Tempat Ini Bikin Sepatu Hiking Meleleh

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 2 Juli 2020 15:20
Punya Titik Panas Ekstrem, Tempat Ini Bikin Sepatu Hiking Meleleh
Panas ekstrem yang melanda Grand Canyon membuat sepatu hiking seorang wisatawan meleleh.

Berbagai tempat di bumi ini memiliki keunikan masing-masing yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Ada yang menjadi tempat paling dingin di bumi, ada juga tempat paling panas di bumi.

Nah, akhir-akhir ini, salah satu wisata ekstrem yakni Grand Canyon sedang ramai diperbincangkan. Ya, panas ekstrem yang melanda tempat ini membuat sepatu hiking salah satu wisatawan meleleh dan rusak.

Wah, kira-kira kenapa tempat ini bisa sepanas itu?

1 dari 1 halaman

 

The National Park Service telah meperingatkan pengunjung Grand Canyon akan adanya panas ekstrem yang terjadi di minggu ini. Ternyata hal ini berdampak cukup luar biasa.

Dalam Cuitannya, Grand Canyon NPS menunjukan bagaimana cuaca ekstrem ini menyebabkan lem yang menahan sepatu hiking menjadi cair.

Layanan Cuaca nasional telah mengeluarkan peringatan panas ekstrem untuk ketinggian di bawah empat ribu kaki di Grand Canyon.

Dalam cuitannya, ia mengatakan jika panas di dalam ngarai tersebut menyebabkan sepatu terlepas. Melihat hal itu, Pihak Grand Canyon memperingatkan pengunjung untuk lebih hati-hati. Selain itu, pengunjung harus memahami keterbatasan diri dan perlengkapan yang dipersiapkan.

Beri Komentar