Maskapai Asal Turki Ini Beri Diskon 40% Tiket Pesawat Untuk Tenaga Medis Seluruh Dunia!

Reporter : Nasa
Senin, 15 Juni 2020 17:35
Maskapai Asal Turki Ini Beri Diskon  40% Tiket Pesawat Untuk Tenaga Medis Seluruh Dunia!
Berlaku juga untuk tenaga medis dari Indonesia! Diskon tersebut bahkan juga berlaku untuk anggota keluarga mereka.

Maskapai nasional Turki, yakni Turkish Airlines memberikan diskon spesial sebesar 40 persen khusus bagi para tenaga medis. Upaya ini dilakukan untuk memberikan apresiasi bagi mereka yang sudah berjuang di garda depan dalam menangani pandemi Covid-19.

Menurut laman resmi Turkish Airlines yang diakses pada Senin (15/6/2020), tiket pesawat dengan diskon spesial tersebut tersedia hingga tanggal 18 Juli mendatang dan bisa digunakan untuk terbang bulan Mei tahun 2021.

1 dari 2 halaman

Maskapai Turkish Airlines © Diadona

2 dari 2 halaman

Menariknya, diskon tersebut berlaku untuk semua penerbangan dan tipe kelas pesawat. Tak hanya itu, tenaga medis juga bisa mengajak maksimal 3 anggota keluarga atau juga teman untuk menikmati diskon spesial tersebut.

" Calon penumpang yang sudah apply untuk diskon tersebut, tiket ini bisa digunakan untuk terbang dari tanggal 8 Juni 2020 hingga 31 Mei 2021 selama melakukan pembelian antara tanggal 8 Juni hingga 1 Agustus, 2020," menurut pernyataan Turkish Airlines melansir dari The Sun, Senin (15/6/2020).

Nah buat para tenaga medis yang tertarik untuk menikmati diskon tersebut bisa langsung apply di laman resmi Turkish Airlines ya.

Beri Komentar