Tips Liburan Ke Singapura Gak Lebih dari Rp 300 Ribu Ini Bikin Netizen Ngiri!

Reporter : Nasa
Minggu, 14 Juni 2020 08:35
Tips Liburan Ke Singapura Gak Lebih dari Rp 300 Ribu Ini Bikin Netizen Ngiri!
Liburan ke Luar Negeri cuma modal duit seginu astaga, beruntung banget!

Kalau biasanya liburan ke Luar Negeri identik dengan budget bengkak, rasanya langsung dipatahkan deh sama netizen yang satu ini. Soalnya nih ya, dia bisa kasih tips nyata liburan ke Singapura hanya dengan modal Rp 300 ribu aja!

Tapi syaratnya satu, kamu lebih dulu harus tiba di Batam. Karena yang kasih tips ini ternyata orang yang domisili di Batam. Kata dia nih, untuk main-main ke Singapura, dia cuma butuh tiket PP kapal Ferry seharga Rp 200 ribu.

Itu kapal Ferrynya udah punya fasilitas lengkap dan nyaman loh. Untuk naik kapal Ferry tersebut cuma butuh waktu 45 menit aja untuk sekali jalan. Nah setelah itu, tips biar liburan dengan budget minim adalah dateng ke wisata gratis.

2 dari 2 halaman

Mulai dari foto di depan Universal Studio Singapore (USS0, terus lanjut maen ke Orchard Road, terus kamu juga bisa nikmatin indahnya pemandangan rain vortexnya Bandara Changi. Semuanya gratis!

Tapi kalo mau belanja ya sediain budget sendiri ya. Kalau untuk makanan dan jajanan di Singapura terkenal murah-murah banget kok. Terus pas malem kamu bisa juga nikmatin indahnya Marina Bay, dan itu pun gratis juga.

Jadi selain biaya tiket Ferry PP, yang kamu butuhkan adalah budget untuk transportasi di sana. Lebih baik sih kamu pakai MRT aja. Soalnya emang murah banget. Seharian keliling-keliling kamu cuma butuh Rp 300 ribu aja.

Nah kan bikin ngiri banget. Jadi pengen pindah rumah ke Batam nih.

Beri Komentar