Eksekutif Taman Hiburan Jepang Bagikan Video Cara 'Teriak dalam Hati' Saat Naik Roller Coaster

Reporter : Nasa
Senin, 27 Juli 2020 13:35
Eksekutif Taman Hiburan Jepang Bagikan Video Cara 'Teriak dalam Hati' Saat Naik Roller Coaster
Jadi sebenernya tetap boleh teriak, meski 'dalam hanya dalam hati aja'.

Dua orang eksekutif taman hiburan Jepang membagikan video cara teriak dalam hati saat naik roller coaster. Hal itu menyusul aturan otoritas Jepang, yang membatasi interaksi antar manusia secara fisik.

Beberapa waktu lalu, sejumlah taman hiburan memutuskan untuk kembali buka. Setelah berbulan-bulan lamanya harus tutup akibat pandemi Corona COVID-19 yang berlangsung sejak akhir 2019. Namun hal itu tak berlangsung lama.

Otoritas Jepang mengizinkan pihak pengelola taman hiburan di berbagai kawasan untuk kembali buka. Meski harus menerapkan berbagai protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Kabarnya otoritas Jepang memang melarang masyarakat untuk berbicara di tempat umum. Bahkan pertokoan pun sudah melakukan hal yang sama. Mereka melarang adanya interaksi percakapan antara penjual dan pembeli.

 

1 dari 3 halaman

Eksekutif Taman Hiburan Jepang, Bagikan Video Cara Teriak dalam Hati Saat Naik Roller Coster © Diadona

2 dari 3 halaman

Taman Hiburan Tegakkan Aturan

Nah, aturan tersebut juga berlaku di taman hiburan. Beberapa waktu lalu memang sunter terdengar bahwa para pengunjung dilarang berteriak saat menaiki berbagai wahan permainan. Termasuk wahana roller coaster.

Pada video berdurasi 04.05 menit tersebut, terlihat dua orang pria yang mengenakan masker tengah menaiki roller coaster. Mereka berdua duduk berdampingan. Namun saat roller coster mulai jalan, mereka seperti berjuang untuk tak berekspresi.

Roller coaster yang berada di taman bermain Fujiyama tersebut ternyata bisa dinikmati tanpa harus berteriak sekalipun. Itulah yang ingin ditunjukkan oleh kedua eksekutif taman hiburan itu.

Kalau dilihat dari video itu, sebenarnya terlihat bahwa salah satu dari mereka seperti kesulitan gitu. Karena maskernya sempat 'melorot'. Gimana nih menurutmu soal teriak dalam hati saat naik roller coaster?

Beri Komentar